BERBAGI CINTA DAN CERIA BERSAMA BACKPACKER JAKARTA

Disatukan karena kesamaan hobi tak menghalangi salah satu komunitas traveling, Backpacker Jakarta (BPJ) beramal bersama di Bulan Suci Ramadhan.

Mengusung tema ” BACKPACKER JAKARTA BERBAGI CINTA DAN CERIA ” komunitas yang telah berdiri sejak 3 tahun yang lalu ini baru saja menggelar event Buka Bersama yang diaksanakan di Aula Dharmagati Ksatria Jaya, Kramat Jati Jakarta timur pada hari Sabtu, 18 Juni 2016 lalu. Acara ini diramaikan oleh lebih kurang 500 orang anggota backpaker Jakarta, adik-adik dari panti asuhan dan mengundang pembicara yang menarik dengan segudang ilmunya.

BPJ menyertakan beberapa lomba di rangkaian acara utamanya yaitu Lomba fashion show, Lomba pasang hijab, dan lomba tilawah. Tidak hanya itu, beragam penampilan dari anggota juga ikut meramaikan acara ini.

Untuk mengikuti acara ini, anggota cukup membayar sebesar 50.000 rupiah per orang. Harga tersebut dianggarkan untuk takjil, menu berbuka dan donasi untuk santunan anak panti yang disalurkan ke yayasan Nurul Yakin Bogor, yayasan Bina Muslim Bekasi, dan Bakti Sosial Lintas Komunitas ‘Dolanan Anak Tempo Doeloe’.

Salam ramadhan untuk kita semua, semoga kembali fitrah.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: