Saya Melewatkan Ini 

Tak hanya sebagai tugas menulis, tapi beberapa hal musti lah disampaikan disini. Sederhananya, yang tidak tahu akan menjadi tahu, tidak tempe. Ah serius, setidaknya beberapa orang bisa memahami ini. 

Tulisan ini pengganti diri, semacam hukuman ketidak hadiran tapi seharusnya kerugian terbesar diri sendiri. 

Lebay? Tidak juga. 

3 September 2016 lalu saya tak berkesempatan untuk menghadiri Kopdar Klub Buku dan Blogger Backpacker Jakarta (Kubbu BPJ) yang memang diadakan rutin disetiap bulannya. Saya tidak bisa hadir karena sudah lebih dulu ambil trip BPJ ke Pulau Payung. 

Tidak bisa komplain, semuanya tentang pilihan. Saat ini saya putuskan untuk memilih tetap nge-trip ke pulau payung mengingat saya sedang butuh refreshing, dan saya melewatkan kopdar kubbu yang kali ini sedikit spesial dengan adanya undangan kerjasama dari QWords.com yang merupakan perusahaan penyedia jasa layanan Web Hosting yang melayani registrasi nama domain dan Web Hosting sejak juli 2005 lalu.  

Pada beberapa tulisan member kubbu yang saya baca, di acara ini mereka memperkenalkan apa itu domain, apa itu web hosting, bagaimana alur kerja web hosting dan apa saja web hosting yang tersedia. 

Ya, ini cukup membuat saya merasa rugi tidak sempat mengahdiri acara ini. Akhirnya, saya harus belajafrsendiri sembari mengintip situs resmi qwords.com. Cukup membantu bagi pemula seperti saya. 

Semoga nanti saya tak melewatkan moment seperti ini lagi yaa. Sampai ketemu di next kopdar kubbers 😘😘😘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: