• [Kilas Balik] Anniversary RT 9 Backpacker Jakarta

    Tak harus menjadi oranglain untuk berada diantara kalian Setahun yang lalu hingga hari ini tetap sama, berada diantara orang dengan latar belakang yang berbeda dan cara fikir yang berbeda tak membuat kita tonjok-tonjokan atau jambak-jambakan kaaan? Lho lho Ah tapi benar, ini terbukti lho dengan beberapa diantara kita masih menyempatkan diri berada disini hari itu. Merayakan hari jadi Grup RT 9 ditahun ke 2 diisi dengan kegilaan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Berangkat dari Sekretariat Backpacker Jakarta tepat di Jam 7 Pagi dengan semangat yang masih membara kita menuju ke Villa Pertiwi di daerah Cipanas, Bogor. Perjalanan yang lumayan menyenangkan dan gak bikin stress kok. Jalanan lancar jaya kayak…

  • Sangiang di Bulan Penuh Cinta

    Udah romantis belum judulnya? Ah yang jelas aku akan bercerita. Perjalanan singkat ku kali ini membenarkan kata bijak ini. “Indah itu tak hanya apa yang dilihat, namun juga apa yang dirasa.” Perjalanan yang dimulai dari kecerobohan aku. Siang ini dapat ajakan ngetrip ┬ádari salah satu teman. Langsung bilang iya tanpa liat info daaaaaaan Welcome to trip pulau sangiang. Emang udah pengen kesini sejak lama sih tapi belum kesampaian. Kecerobohan ini aku sadari di hari kedua, mepo trip kali ini adalah Pelabuhan Anyer maaan, sekitar 2 jam dari tempat aku berdiam. Cerita punya cerita, aku yang punya cerita mulai bingung akan berangkat dengan cara apa. Ehem, aku sedikit konsisten dengan kata-kata.…

  • Kopdar Kubbu Februari

    Kopdar Klub Buku dan Blogger BPJ di bulan Februari lalu (masih) dilaksanakan di Perpustakaan Umum Daerah Jakarta Selatan. Selain memang tata tempat yang menarik dan juga bersih, perpustakaan ini bisa berada di posisi teratas perpustakaan terfavorit. Semoga sama yaaa,  Setelah sebelumnya belajar tentang blog dasar dengan sipemilik akun Hananan.com, sekarang mba Ani Berta berbicara bersama tentang Content Blog. Seru, beberapa point penting dapat kita peroleh dari kopdar kali ini. Jenis tulisan atau apa saja yang perlu kita tau sebelum menulis.  Harapanku masih saja sama, tak (lagi) malas memulai. Loh loh  Yang penting semangat dulu kan yaa??  Daan ini penting juga, SELFIE 🙊