Euforia Pesta Belanja Lazada 11.11

Aku harus senang atau sedih sih kalo ada Pesta 11.11 Lazada?

Aku bingung. Bahagia sekali rasanya karena bakal belanja apa saja yang aku ingin dengan harga lebih murah. Sedihnya itu karena akan banyak barang-barang yang rebutan ngantri di daftar urgent, atau dari yang aku butuhkan aku beli karena butuh, Eh yang ada di daftar ingin, aku beli juga karena butuh. Ngeri kan?

Ah tapi gapapa, karena aku sebenarnya selalu punya cara untuk menikmati berbagai hal. Kata orang, bahagia itu sederhana, begitu juga kataku. Termasuk dalam hal berbelanja.

Pada dasarnya aku anaknya ga bisa belanja. Nah zaman sekarang ini bukanlah kekurangan guys, aku didukung oleh banyaknya e-commerce yang selalu mensupport kebutuhan penggunanya. Dala. hal ini, yang paling favorit adalah Lazada. Banyak hal yang bisa aku lakukan jika berbelanja di Lazada di banding harus cari kebutuhan di mall, merchant lainnya, atau di pasar sekalipun. Aku bakal berbagi cerita sama kamu.

Keuntungan Belanja di Lazada 11.11 apa?

Pertama, aku senang sekali. Kalo berbelanja di Lazada itu aku ga harus menyiapkan banyak waktu untuk memilih-milih apa saja yang ingin aku beli. Sambil duduk santai, aku bisa tau kira-kira aku pengen beli sepatu yang bagaimana? Aku bisa tau, baju ini cocok ga sih buat outfit aku yang berbadan seksi ini. Aku kira-kira lagi mau jam bunga-bunga atau polosan? Aku bisa menentukan apa yang aku mau sambil denger musik, sambil nunggu makanan kelar, sambil keretaan juga bisa. Aku ga capek galau di depan toko-toko mall. Hanya ragu karena ragu, aku mau beli yang mana?

Kedua, aku ga harus mikirin harga. Mungkin kalo di mall kita juga sudah tau kualitas baju yang akan dibeli dan harus mengeluarkan nominal berapa. Tapi aku akan galau di depan toko dan penjual yang berharap aku segera membeli. Aku bisa galau sambil makan siang, aku bisa galau sambil kerja. Yang jelas, aku tau pasti harga yang harus aku bayar untuk barang yang aku inginkan. Bahkan tanpa harus menawar dan tidak enakan dengan sang penjual. Kalo kamu setipe dengan aku, percayalah ini sangat menguntungkan.

Ketiga, adanya fitur chat sekarang di Lazada itu membuat aku bagaikan ratu seharian. Aku bisa nanya ini itu, aku bisa komplain juga kalo ada yang tidak sesuai dengan apa yang mereka tawarkan pada deskripsi jualan mereka. Aku bisa juga komplain tentang pelayanan yang tak baik, bisa dengan komentar, juga bisa dengan penilaian. Zaman sekarang lagi-lagi ini bagaikan memanjakan si pembeli. Aku yang senang dimanja ini jelas, sangat suka dengan fitur ini.

Oke, mungkin akan banyak yang bilang. Hello Chaca, tiga hal diatas banyak ditawarkan oleh merchant lain. Ya benar. Tapi apakah pesta belanja kali ini akan ada dimana-mana? Jawaban aku tidak.

Keuntungan yang ditawarkan Lazada 11.11

Fitur yang user friendly. Baik di aplikasi ataupun membuka langsung websitenya. Lazada menawarkan fitur-fitur yang mudah untuk kamu gunakan.

Pembayaran yang mudah. Kamu tau? Jika kamu berfikir pembayaran dengan pemotongan melalui debit dan kredit yang paling mudah. Lazada tampil beda dengan Cash On Delivery. Pembayaran ini membuat kamu yang hobby berbelanja merasa aman. Sangat aman.

Banyak promo yang menarik yang ditawarkan. Terutama buat kamu yang rajin berbelanja. In dia bocoran aku. 11 November 2018 ini, akan ada pesta besar-besaran. Hari ini disebut sebagai Single Day. Single day akan aku isi dengan membeli semua barang yang aku mau. Aku akan segera mencari wishlist aku untuk ikuti pesta Lazada 11.11.

Ketemu di keranjang belanja Lazada yuk.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: