• digibank by DBS Bikin Kesal? Baca Dulu Ulasan Ini

      digibank by DBS suka banget bikin kesal. Ya ga sih? Iklan ada dimana-mana. Buka instagram ada iklan digibank by DBS, buka youtube juga. Sementara, sampai hari ini aku masih belum bisa cari waktu untuk buka rekening di DBS. Geregetan, soalnya setiap bulan aku butuh transaksi bank DBS dan aku masih bahagia aja tanpa rekening DBS sendiri. Transaksi apapun saat ini aku pakai satu rekening dan setiap transaksi yang bukan dengan bank yang sama akan di tagihkan sejumah nominal jasa pengiriman. Kamu bisa bayangkan lah ya berapa nominal yang harus aku keluarkan hanya untuk itu? Dibalik geregetannya aku, aku makin kesal ketika tau bahwa pembuatan rekening digibank by DBS semakin…

  • Destinasi Liburan Romantis di Vietnam, Indahnya Tak Terlupakan

    Bulan madu di djaman now bagaikan salah satu agenda wajib setelah melangsungkan ijab qabul. Bak kata pepatah, bagaikan sayur tanpa garam, bisa juga di pake untuk istilah pentingnya bulan madu untuk pengantin baru. Kalo belum bulan madu, belum berasa nikah atau kalo belum bulan madu belum kayak orang-orang.  Padahal ya sayang, duit bulan madu bisa kita pakai untuk keperluan lain. *mulai halu*  Tapi gapapa, berhubung kamu beruntung punya kesempatan untuk abisin uang si dia, coba deh pilih satu tempat yang benar-benar sangat ingin kamu kunjungi. Nah, jika Maldives atau menikmati liburan romantis di Thailand menurutmu sudah biasa, kamu bisa memilih lokasi lainnya yang cocok untuk berbulan madu. Cocok dari segi destinasi…

  • Apa Bagusnya Pulau Melinjo, Kepulauan Seribu?

    Pulau Melinjo adalah salah satu pulau Tak berpenghuni yang berada di kepulauan seribu. Beranjak dari Jl Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat malam lalu aku memulai perjalanan ke Pulau ini. Perjalanan yang memang sudah terencana sejak sebulan yang lalu ini benar-benar sangat aku tunggu. Berasa banget kurang pikniknya, setelah perjalanan ke Jogja di November lalu, aku hanya fokus dengan pekerjaan dan kegiatan weekend saja. Sabtu dini hari, sekitar pukul 4 dini hari, aku menuju Pelabuhan Kali Adem yang terletak di Pluit, Jakarta Utara. Aku di tunggu beberapa teman dengan tujuan yang sama. Perjalanan untuk bertemu mereka pun menghabiskan waktu hampir setengah jam. Setibanya disana, kami pun menunggu pagi bersama-sama. Sampai sepagi…

  • Hidangan Kopi khas Aceh, Makanan dan Panganannya Ada Di Jakarta

    Menikmati kopi menjadi pilihan kami untuk mengisi jumat malam kali ini. Di tengah kesibukan masing-masing kami memang ingin sejenak menghabiskan akhir pekan walau hanya sejenak bertemu tatap. Perjalanan ini pun dimulai. Aku bersama dua orang temanku sudah berjanji untuk bertemu di Sarinah, salah satu mall yang berada di pusat Kota Jakarta. Janjian untuk mengisi malam bersama ini penuh drama. Kami ragu memilih ingin cari hiburan atau akan hangout di tempat-tempat yang sangat ingin di datangi. Awalnya ingin karaoke saja hitung-hitung olah suara, kali aja nanti jadi penyanyi kondang ya kan? Atau kita akan jadi trio apa gitu? Mumpung kita lagi bertiga. Trio halu misalnya, mengingat karena kehaluan aku yang sudah…