Rumah Murah di Kemang? Puri at Kemang Pilihannya

Jika kamu mau rumah murah di kawasan elite, benarlah hanya Puri at Kemang pilihannya. Kenapa ya kira-kira? Untuk jawabannya, simak cerita aku dulu ya guys.

Sebentar lagi Mei 2019, itu artinya aku sudah 4 tahun di tanah rantau. Jakarta, ibukota Negara yang menurut aku wajar jika hampir semua bagiannya bisa saja jadi daerah macet. Terbagi jadi empat bagian wilayah, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Satu bagiannya pun sangat luas ya, menurut anak daerah yang terbiasa tinggal di kota kecil ini.

Lingkungan dan keseharian itu rasanya sangat berbeda, biasa hidup di lingkungan tenang, rumah murah di kawasan elit lalu besar sekali. Di perantauan, lingkungan macet dimana-mana, lalu rumah sewaan sangat minimalis dan berharga mahal meski sudah agak ke pinggir kota. Aku akhirnya mulai stress dan butuh pencerahan.

Bukan pencerahan, malah aku mentok hingga akhirnya pasrah pada kenyataaan kalo ingin rumah yang tenang, tapi masih luas dan punya harga terjangkau ya hanya aka nada di daerah pinggiran kota. 3 tahun, aku hanya memilih cari rumah sewa di bilangan daerah Jakarta Timur.

3 tahun berlalu,

Aku pun lelah dengan aktifitas kerja yang jauh dan bikin badan pegal. Kondisinya, aku adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta yang berlokasi di Jakarta Pusat. Hampir semua kantor pusat pemerintahan berstandar nasional dan internasional ada di wilayah ini.  Buat aku, selama ini aku hanya terbantu dengan jam kerja yang tidak seperti orang kebanyakan. Masuk jam 8 pagi dan pulang jam 5 sore.

Bisa banyangkan, aku harus bangun pagi lanjut ketemu macet jalanan lanjut sampe kantor kucel lanjut kerja lanjut pulang teng go lalu ketemu macet jalanan lagi kemudian sampai di rumah terkapar butuh nafas tambahan. Aku ga akan kuat, padahal saat itu aku bisa berangkat dari rumah jam 9 sampe kantor aman-aman saja pulang juga malam, ketika teman-teman sudah sampai di pulau kapuknya.

Sementara begini, aku masih merasa wajar kalau di tahun ke 4 ini, hasrat ingin mempersingkat waktu tempuhku pada jam kantor yang sebenernya masih termaafkan dibanding yang lain ini, sudah harus aku ubah.

Bersyukurnya kali ini tidak membuat aku stress. 13 April lalu aku diajak ke sebuah rumah murah di kawasan elit, Puri At Kemang namanya.

Rumah Murah di Kawasan Elit, hanya Puri at Kemang

Ya, Puri at Kemang adalah sebuah hunian dengan konsep aparthouse yang berlokasi di Jl. Puri Mutiara No.11 Cipete Selatan, Kota Jakarta Selatan. Wilayah ini termasuk primadonanya Jakarta Selatan. Anak milenial tapi sudah tajir melintir mudah sekali kamu temukan di kawasan kemang. Harga rumah mulai dari 900 juta-an ini bisa jadi sasaran empuk mereka untuk mencoba menginvestasikan pendapatan. Ini jika memang untuk investasi ya.

Jika kamu anak rantau seperti aku, ini jalan yang tepat untuk kamu alokasikan pendapatan dengan tepat juga tapi bukan untuk investasi ya. Ini langkah untuk kamu bisa mengganti pengeluaran kontrakan/kost dengan satu unit rumah murah di kawasan kemang ini. Percaya?

Harus percaya, karena Puri at Kemang sudah menyediakan sistem pembayaran yang mudah agar unit di kawasan elite ini bisa kamu miliki. Kamu bisa punya cicilan bertahap hingga 24 kali pembayaran atau dengan KPR yang bekerja sama dengan Bank Syariah Bukopin dengan DP 30% saja. Bisa dengan tenor hingga 25 tahun juga.

Rumah Murah di Kawasan Kemang dengan Konsep Menarik

Puri at Kemang hanya memiliki tiga type rumah:

Vivere dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan private sky garden.

New Vivere dengan konsep 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carpot untuk 1 mobil.

Great Geranium yang terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan sky garden. Spesial Great Geranium, rumah difasilitasi dengan Smart Home, Digital Door Lock dan Free Wifi selama 1 tahun khusus pembelian bulan April 2019.

Ini dikarenakan Director Diamondland Group, Bayu Setiawan, sadar betul bahwa pangsa pasarnya untuk Puri at Kemang adalah Anak Milenial. Maunya bisa mengendalikan AC, lampu, speaker dari handphone dan sambil lenyeh-lenyeh. Ya gak? Atau senengnya masuk rumah udah pake kartu, ga pake gembok lagi. Puri at Kemang sudah lengkapi aparthouse ini dengan teknologi Smartlock.

Buat kamu yang tertarik ambil satu unit Puri at Kemang, boleh kunjungi www.puriatkemang.com atau tanya aku lebih lanjut ya untuk ketersediaan unit disini. Akupun lagi incer salah satu dari 3 type rumah kekinian ini.

Happy searching yaaaa,


One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: