Molto Korean Strawberry : Pelembut dan Pewangi Pakaian All in 1 Andalan Para Mama

Akhirnya ku menemukanmu

Auto nyanyi ga sih? Pakein joget juga boleh deh demi Molto Korean Strawberry, pelembut dan pewangi pakaian all in 1 andalan para mama ini. Termasuk buat aku yang baru 3 bulan dipanggil mama sama nak bayiku, lho.

Ternyata menjadi ibu baru, memang banyak banget yang harus dirubah, makanya ya tidak sedikit yang bikin konten tentang dalam proses anak yang tumbuh juga ada ibu yang sedang belajar menjadi diri yang lebih baik. Karena dia memang sedang menjalankan peran yang berbeda juga. Tingkah dari masa gadis yang dulu yang bisa banget sabodo teing, lalu jadi istri masih dimaklumi sama suami bahwa semua ga bisa aku kerjakan dengan cepat. Ada saja beberapa pekerjaan yang tidak aku suka dan dia pasti bilang ya gapapa. Tapi sekarang jadi mama, kenapa seperti ada yang bergejolak dari dalam hati ya? Rasanya selalu ingin berikan yang terbaik buat si buah hati. Sepertinya semua ibu akan begini ya ???

Makanya, mulailah aku membenahi diri dari hal-hal kecil. Salah satunya memilih pelembut dan pewangi pakaian keluarga.

Pekerjaan rumah yang paling tidak aku tak suka adalah nyetrika pakaian, ini sering kali berdampak buruk buat pakaian-pakaian di rumah. Biasanya setelah dicuci, masuk keranjang, maka satu persatu akan disetrika sesuai kebutuhannya. Tapi sayangnya bajuku malah apek. Baunya nempel, sementara anak bayi masih suka nempel di pundak mama papanya. Kasian banget belajar mengenali bau, malah bau yang tidak enak terus. Atau jangan-jangan malah mikir ini memang bau dari badan mama papanya. Waah bahaya !!! Habis itu suka kepikiran juga deh, kalo ini baju habis dicuci saja udah apek, gimana aku akan siap menghadapi bau-bau membandel lainnya? Mulai deh overthingkingnya ya, bund.

Beruntung banget aku ketemu Molto All in 1 waktu lagi scroll-scroll toko hijau. Pelembut terbaik dan pewangi terbaik pakaian jadi satu dalam satu kemasan. Produk terbaru andalan dari Unilever dengan wangi yang segar, korean strawberry juga bisa jadi rekomendasi pewangi pakaian terbaikku.

Kenali Pelembut dan Pewangi Pakaian Korean Strawberry

Pelembut dan Pewangi Pakaian
Molto All in 1 : Pelembut dan Pewangi Pakaian Andalan Para Mama

Maraknya per k-pop an di negeri kita tentu memberi insight baru juga untuk produk-produk dalam negeri. Contohnya aja varian baru yang dikeluarkan oleh Molto. Tidak hanya semata-ikutan tren, nyatanya Molto all in 1 korean strawberry memang berhasil melembutkan dan memberi wangi yang menyegarkan pada pakaian. 7 jenis bau membandel yang bisa menempel di baju juga bisa enyah seketika. Bekas bau keringat, apek, polusi, bau bawang habis memasak, amis dan asap serta bau badan hilang tak berjejak. Tersisa wangi strawberry yang bisa bikin jatuh hati berkali-kali.

Aku juga tidak akan khawatir lagi jika harus menumpuk pakaian di keranjang kain bersih. Meski aku sudah tumpuk berhari-hari, sisa wangi kain setelah dicuci dan dijemur di terik panas matahari tidak akan berubah jadi bau matahari kok, tapi tetap wangi strawberry. Aku jadi percaya kalau Molto all in 1 memang 7 kali lebih wangi dari pewangi pakaian lainnya. Wanginya sangat awet bund 🙂

Kalau sudah begini ceritanya aku tidak akan ragu untuk rekomendasikan Molto korean strawberry sebagai pelembut pakaian terbaik keluarga.

Oh iya, produk ini tersedia dengan 2 kemasan. Pouch liquid 680ml yang dipasarkan seharga Rp 16.500,- dan sudah tersedia di e-commerce kesayangan kamu. Tersedia juga dalam kemasan kecil seharga Rp 500,- . Lagi ada promo beli 12 gratis 1, lho. Nah, kamu paling butuh kemasan yang mana nih??

Aku jadi ga sabar deh kamu juga cobain Molto Korean Strawberry all in 1. Ini aku rekomendasikan sebagai pewangi pakaian Korea yang wajib kamu coba. Cobain deh pakai pewangi pakaian ini sekali aja, dijamin kamu pasti ketagihan. Udah gitu bisa banget kamu andalkan juga jadi pewangi pakaian terbaik biar makin disayang keluarga.

Kabar baiknya….

Tidak hanya Molto yang diproduksi dengan nuansa wangi korean strawberry. Ada 3 produk korean strawberry lainnya, yaitu :

pelembut dan pewangi pakaian
All Varian Produk Unilever Korean Strawberry

Rinso Bubuk Nuansa Korean Strawberry

Nuansa korean strawberry yang dimiliki oleh Rinso ini tidak mengurangi 8 keunggulan Rinso bubuk yang sudah hits mendahului Rinso korean strawberry. Adapun ke-8 keunggulan itu adalah :

1. Mampu menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
2. Hilangkan noda dalam satu kali kucek
3. Bisa menjaga warna pakaian agar tetap cemerlang alias tidak pudar
4. Surfaktan mudah terurai
6. Lembut dan tidak panas di tangan
5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus
7. Wangi tahan lama hingga 21 hari
8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus

Super Pell Nuansa Korean Strawberry

Tidak ada bedanya dengan produk korean strawberry lainnya, Superpell Korean Strawberry juga memiliki #wanginyayangbikinjatuhcinta. Wanginya menyegarkan terinspirasi dari kemewahan korean strawberry yang wanginya mampu bertahan hingga 8 jam lamanya. Selain itu, teknologi power clean yang dimiliki superpell ini mampu membuat lantai tidak hanya bersi taoi juga mengkilau, serta higienis maksimal.

Sunlight Nuansa Korean Strawberry

Hadir juga sunlight dengan #wanginyayangbikinjatuhcinta. Sunlight ini bisa banget membersihkan lemak membandel karena ekstrak jeruk nipis asli yang dimilikinya. Piring bersih, kesat dan makin segar. Sunlight ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 13.500,- saja.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!