Smartfren 1ON+, Kuota Melimpah Aktif 365 Hari

Smartfren 1ON+

***

Marhaban ya Ramadan ya teman-teman. Puasa hari ke-12 nya gimana? lancarkan? Semoga ibadah Ramadan masih terjaga ya. Eh iya, ada kabar gembira nih dari Smartfren. Sebagai solusi buat kamu yang sedang #DiRumahAja hadirlah Smartfren 1ON+, kuota melimpah aktif 365 hari.

Launching Kartu Perdana Smartfren 1ON+

Beribu cara dilakukan setiap perusahaan agar bisa survive di tengah kondisi ekonomi yang terdampak oleh adanya persebaran virus covid 19 di Indonesia. Smartfren salah satunya yang bisa kita sebut ikut menjadi korban. Menariknya, ini bukan menjadikan semangatnya kendor, namun masih berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya.

Diluncurkanlah Kartu Perdana 1ON+ (baca: ion plus) sebagai solusi  permintaan yang tinggi di kategori sachet market. Disadari bahwa kategori sachet market adalah pangsa pasar yang cukup besar yang diikuti dengan semakin banyak juga masyarakat yang terdampak ekonominya oleh persebaran virus covid 19.

Keunggulan Smartfren 1ON+

Ada keunggulan yang ditawarkan lewat Smartfren 1ON+, yang kamu tidak bisa dapatkan pada provider lain. Seperti ;

Harga Terjangkau dengan Masa aktif hingga 365 Hari

Smartfren merilis Smartfren 1ON+ dengan harga yang terjangkau. Kartu perdana dibanderol dengan harga Rp 20.000,- saja dengan masa aktif 365 hari. Jadi ga usah khawatir ya, kartu kamu akan hangus karena masa aktif yang sudah berakhir. Provider sebelum aku kenal smartfren aja membuat aku harus mengisi pulsa secara berkala. Ujug-ujug kamu akan isi pulsa cuma buat memperpanjang masa aktif, kan jadi buang-buang pulsa ya gengs. Nah kalau kamu pakai Smartfren 1ON+ ga akan kejadian deh kamu buang-buang pulsa gitu.

Tidak hanya kartu perdana yang terjangkau. Smartfren 1ON+ juga punya voucher data dengan harga mulai dari Rp 7.500,- untuk kuota 1 GB dan voucher data Rp 10.000 untuk kuota 1,5 GB. Semua kuota yang diterima pelanggan adalah kuota utama yang dapat digunakan di semua aplikasi chatting maupun media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya. Jadi tidak dibagi-bagi ke jam tertentu atau aplikasi tertentu. Sangat berbeda dengan second provider yang sebelumnya pernah aku gunakan juga, data internet yang ditawarkan terbagi pada kuota 24 jam dan kuota malam. Memang sih aku anaknya kalong ya, tapi kalau aku harus begadang mulu biar bisa aktif di media sosial atau harus nunggu tengah malam dulu biar bisa download apa aja, tidak akan selamanya mengenakkan ya guys. Jika aku punya pilihan lebih baik, ya aku kan say good bye dengan yang kuotanya terbagi.

Bonus Mingguan bikin Kuota kamu berlimpah

Selain kuota utama 24 jam tanpa terbagi, Smartfren 1ON+ punya banyak bonus kuota untuk penggunanya. Tentunya ini cocok banget untuk kamu yang butuh banyak kuota biar jangan ngemis-ngemis kuota banget lah ya. Jadi udah ada Smartfren 1ON+ yang bisa memenuhi kebutuhan kamu. Karena Smartfren 1ON+ punya banyak bonus kuota mingguannya.

Saat kamu aktivasi kartu perdana Rp 20.000 aja, kamu akan dapatkan kuota aktivasi sebesar 0,5 GB per bulan selama 6 bulan. Jadi total kuota aktifasi yang kamu dapatkan ada 3 GB. Lalu untuk setiap pembelian data akan ada bonus kuota mingguan hingga 13 GB selama satu tahun. Jadi bisa dipastikan, kamu ga akan ada alasan untuk selalu kehabisan kuota guys.

Oh ya, kalau kamu ingin dapatkan bonus mingguan lebih besar lagi bisa banget kok.

Kamu bisa dapatkan bonus hingga 52 GB dari kartu perdana yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Kartu perdana yang juga baru saja dihadirkan oleh smartfren adalah kartu perdana seharga Rp 60.000,- dan Rp 40.000,-. Nah bonus 52 GB bisa kamu dapatkan dengan pembelian voucher atau paket data setiap minggu tergantung pilihan denominasi paket data dengan maksimal 52 kali pembelian selama setahun

Bagi kamu yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB dengan rincian 1 GB setiap minggu untuk penggunaan 30 hari. Sedangkan untuk pembelian voucher atau paket data minimal Rp 30.000 setiap minggu akan mendapatkan total bonus 26 GB dengan rincian 500 MB setiap minggu yang berlaku 7 hari.

Diluar dari dua voucher tersebut, Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna. Paket data minimal Rp10.000 misalnya juga bisa dapat bonus kuota mingguan kok, totalnya hingga 13 GB dengan penggunaan 250 MB setiap minggu yang berlaku 7 hari. Perlu kita ingat, bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan International Roaming.

Cukup jelaskan? Tinggal kamu sesuaikan deh dengan kebutuhan bulanan kamu. Siipp yaaa !!!

Kalau sudah cukup jelas, aku jadi kepo kira-kira teman-teman punya kuota sebanyak itu akan digunakan jadi apakah?

Selama #DiRumahAja, aku suka melakukan beberapa aktifitas yang dulu bisa disebut kegiatan yang terbatas ya. Kegiatan yang aku maksud rata-rata adalah kegiatan yang membutuhkan kuota dengan waktu yang tidak terbatas. Mengapa?

Begini jika bisa aku gambarkan. Jika dulu aku memang senang mendengarkan lagu-lagu terbaru di lini musik favorit aku dan hanya bisa aku lakukan saat malam sebelum tidur, selama #DiRumahAja waktuku tersedia banyak untuk hanya mendengarkan musik yang bisa banget aku sambi. Lagi nyapu, musiknya hidup. Lagi nyuci juga bisa banget musiknya hidup, sementara kalau aku beraktifitas biasa tugas mencuci akan aku bagi kepada mbak-mbak laundry.

Atau sembari aku menyelesaikan pekerjaan kantor dari rumah, aku bisa saja bosan menunggu pekerjaan selanjutnya. Aku bisa saja streaming film-film lama rekomendasi teman-teman yang belum sempat aku tonton. Tak disadari ini menghabiskan banyak kuota. Bersyukur sekali aku punya #KuotaAntiWasWas.

Kuota berlimpah juga bikin aku #AntiPuasaKuota. Kalau kuota habis, aku tinggal isi kok. Karena tak hanya banjir bonus, pengisian ulang kuota Smartfren 1ON+ juga mudah. Lanjutkan bacanya kalau kamu masih pengen tau.

Transaksi pembelian data yang mudah

Untuk pengisian Smartfren 1ON+ bisa kamu lakukan dengan tetap di #DiRumahAja. Selain karena masa pandemi, memang sebaiknya kamu #DiRumahAja ya biar ibadah Ramadannya terjaga. Puasanya jadi minim godaan dan kamu ga capek panas-panasan. Masalah isi kuota itu masalah receh kalau kamu pake Smartfren 1ON+.

Pembelian data bisa kamu lakukan melalui aplikasi MySmartfren. Lalu tinggal pilih metode pembayaran yang kamu mau seperti transfer melalui e-banking, OVO dan Gopay. Semua online pokoknya ya. Aku sunggu tergiur ya dengan metode pembayaran yang super gampang by aplikasi ini. Meski #DiRumahAja dan lagi puasa aku anaknya #AntiPuasaKuota. Selama #DiRumahAja kuota untuk kayak kebutuhan utama banget. Biar ga bosen dan biar ga kemana-mana aku percayakan sama Smartfren aja. Ga kemana-manapun asal sama Smartfren bener-bener #StaySafeAntiWasWas banget karena Smartfren punya #KuotaAntiWasWas.

***

Aku jamin deh, keunggulan Smartfren 1ON+ ini udah paket lengkap yang ga akan kamu dapatkan di provider lainnya. Aku udah cobain kebolehan Smartfren 1ON+, kamu kapan dong?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!