• Ikut AMARTHA Sejahterakan UMKM , Investasi Mulai dari 100 Ribu Rupiah saja

    Mau ga? Investasi mulai dari 100 ribu rupiah saja, kita udah bisa bermanfaat untuk orang lain. Untuk kita yang terbiasa hidup di kota besar, aku rasa cepek bukan duit yang sangat besar ya bund. Bisa dipastikan juga ikut Amartha sejahterakan UMKM bukan hal yang berat buat kita coba. Kita cukup puasa jajan kopi kekinian 3 hari aja bund. Duitnya top-up ke aplikasi, coba pendanaan dan kita rasakan apa yang kita dapatkan dari investasi ini. Tapi sebelumnya mungkin pengen nanya ya bund? Kenapa sih harus dengan Amartha ? Begini ceritanya !! Sebelum sejahterakan UMKM, Kenali Amartha dulu yuk !!! Dikutip dari Wikipedia,salah satu perusahaan teknologi finansial peer-to-peer lending yang ada di…

  • Molto Korean Strawberry : Pelembut dan Pewangi Pakaian All in 1 Andalan Para Mama

    Akhirnya ku menemukanmu Auto nyanyi ga sih? Pakein joget juga boleh deh demi Molto Korean Strawberry, pelembut dan pewangi pakaian all in 1 andalan para mama ini. Termasuk buat aku yang baru 3 bulan dipanggil mama sama nak bayiku, lho. Ternyata menjadi ibu baru, memang banyak banget yang harus dirubah, makanya ya tidak sedikit yang bikin konten tentang dalam proses anak yang tumbuh juga ada ibu yang sedang belajar menjadi diri yang lebih baik. Karena dia memang sedang menjalankan peran yang berbeda juga. Tingkah dari masa gadis yang dulu yang bisa banget sabodo teing, lalu jadi istri masih dimaklumi sama suami bahwa semua ga bisa aku kerjakan dengan cepat. Ada…

error: Content is protected !!