• Ikut AMARTHA Sejahterakan UMKM , Investasi Mulai dari 100 Ribu Rupiah saja

    Mau ga? Investasi mulai dari 100 ribu rupiah saja, kita udah bisa bermanfaat untuk orang lain. Untuk kita yang terbiasa hidup di kota besar, aku rasa cepek bukan duit yang sangat besar ya bund. Bisa dipastikan juga ikut Amartha sejahterakan UMKM bukan hal yang berat buat kita coba. Kita cukup puasa jajan kopi kekinian 3 hari aja bund. Duitnya top-up ke aplikasi, coba pendanaan dan kita rasakan apa yang kita dapatkan dari investasi ini. Tapi sebelumnya mungkin pengen nanya ya bund? Kenapa sih harus dengan Amartha ? Begini ceritanya !! Sebelum sejahterakan UMKM, Kenali Amartha dulu yuk !!! Dikutip dari Wikipedia,salah satu perusahaan teknologi finansial peer-to-peer lending yang ada di…

  • Molto Korean Strawberry : Pelembut dan Pewangi Pakaian All in 1 Andalan Para Mama

    Akhirnya ku menemukanmu Auto nyanyi ga sih? Pakein joget juga boleh deh demi Molto Korean Strawberry, pelembut dan pewangi pakaian all in 1 andalan para mama ini. Termasuk buat aku yang baru 3 bulan dipanggil mama sama nak bayiku, lho. Ternyata menjadi ibu baru, memang banyak banget yang harus dirubah, makanya ya tidak sedikit yang bikin konten tentang dalam proses anak yang tumbuh juga ada ibu yang sedang belajar menjadi diri yang lebih baik. Karena dia memang sedang menjalankan peran yang berbeda juga. Tingkah dari masa gadis yang dulu yang bisa banget sabodo teing, lalu jadi istri masih dimaklumi sama suami bahwa semua ga bisa aku kerjakan dengan cepat. Ada…

  • Bagaimana Trading dengan Menggunakan Sentimen Analisis?

    Trading di kalangan anak milenial sekarang, memang sudah seakan menjadi tren ya? Tidak trading-tradingan, tidak gaul, belum terlihat kekinian atau bukan muda/i mapan. Tidak sedikit juga yang ikut-ikutan sampai lupa belajar untuk mempelajari bagaimana trading bekerja? Tapi kita tidak boleh ya jadi muda mudi yang lupa belajar. Salah satu yang harus dipelajari adalah trading dengan sentimen analisis yang penting diketahui oleh trader terutama pemula. Analisa sentimen menjadi alat yang bisa digunakan trader untuk memahami dan melakukan tindakan harga. Untuk membuat strategi trading lebih matang kamu juga harus tahu apa itu analisis sentimen pasar. Analisis ini pula yang bisa mendukung analisis fundamental dan teknikal yang kamu lakukan. Analisis sentimen tidak boleh…

  • ODT 3 Wisata Ramah Keluarga di Pangalengan: Sunrise Point Cukul, Rumah Ibu Pengabdi Setan, Wayang Windu

    Sudah waktunya liburan nih, aku punya rekomendasi 3 wisata di Pangalengan yang ramah keluarga : Sunrise Point Cukul, Rumah Ibu Pengabdi Setan, Wayang Windu. Ketiga wisata ini bisa kamu datangi dalam waktu satu hari aja. Udah gitu cocok untuk dikunjungi segala usia. Intip yuk !!! Wisata Ramah Keluarga : Sunrise Point Cukul Pangalengan berada di wilayah administrasi Kabupaten adalah salah satu daerah yang masih sangat asri dengan hamparan lanskap alam yang memukau. Salah satunya adalah Cukul Sunrise Point. Berada di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan ini mempesona dengan pemandangan yang luar biasa indah. View sunrise yang menawan serta hamparan kebun teh yang hijau bisa kamu lihat di Cukul. Menuju ke lokasi…

  • 2 Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett yang Bikin Beda

    Teman-teman seperjuanganku biasanya sudah paham banget kalau aku bermasalah banget dengan kulit, termasuk kulit kepala. Ganti shampoo dikit, ketombe langsung bejibun. Ini jadi masalah sejak aku hamil, karena ga semua shampoo aman untuk ibu hamil kan? Beruntung aku sempet baca ada 2 manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett yang bikin beda. Apa hayo? Simak ulasan aku berikut ini ya guys 🤗 Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett Sejak dititipkan tuhan si jagoan kecil di dalam perut ini dari juni 2020 lalu, aku memang mengganti beberapa produk perawatan diri yang aku gunakan ke produk sejenisnya tapi ada jaminan aman digunakan oleh ibu hamil. Aku tentu…

error: Content is protected !!