HONOR 8A: Handphone Murah Fitur Mewah

Sebelumnya siapa yang udah punya Honor 10 Lite, Gadget Andalan Anak Milenial? Aku ga bakal terima nih kalo kamu belum punya handphone kece ini. Diskon beberapa waktu lalu masih ngabisin duit jajan bulanan? Kalo masih, kamu mungkin harus kenal lebih dekat dengan honor 8A. Handphone satu ini menurut aku ya, adalah gadget murah dengan fitur mewah. Percaya ga? Simak detailnya yuk,

Sekilas tentang HONOR 8A

Jika HONOR 10 Lite juara dengan kamera yang menarik hati, maka HONOR 8A menawarkan harga yang sangat paham dengan kondisi kantong, dan menariknya Honor 8A masih saja punya fitur nan mumpuni. Harga ternyata tak menjadikan dia sia-sia ya.

Seiring berkembangnya kebutuhan, handphone tidak dipergunakan hanya untuk komunikasi saja, ada hiburan salah satunya, baik itu audio visual ataupun hanya audio saja atau visual saja. Jika HONOR 10 Lite unggul pada kebutuhan audio visual ala-ala anak milenial, maka HONOR 8A hadir untuk pencinta audio yang selalu mengedepankan kualitas speaker yang kece badai. Sub brand dari Huawei ini benar-benar tak lelah berinovasi untuk kebutuhan pasar yang semakin hari berkembang semakin pesat.

SPESIFIKASI HONOR 8A

Sekarang kita bahas apa saja spesifikasi dari HONOR 8A ini ya.

Pertama, tampil beda dengan layar dewdrop 6,09 sekelas dengan flasgship. Rasio layar sebesar 87 % lalu border sangat tipis di ketiga sisi. Tepian hanya 3,2 mm kemudian dilengkapi kamera depan, sensor cahaya, sensor jarak yang terintegrasi dengan baik. Menariknya ada face unlock juga dengan kemampuan mengidentifikasi 1024 fitur wajah yang berbeda meski digunakan pada kondisi minim cahaya. Selain itu juga menggunakan cahaya biru, mengurangi kerusakan mata akibat pembiasan paparan cahaya dalam jangka panjang. Tersedia gesture jari, cocok buat kamu yang senang mengoperasikan gadget hanya dengan satu tangan.

Kedua, kebutuhan foto tidak terlepas dari kebutuhan premier dari gadget. Honor 8A memiliki kamera belakang 13 megapixel dengan aperture F/1,8. Kamu bakal kaget kalo liat hasil dari kamera ini, jika digunakan di malam hari sekalipun Honor 8 A bias hasilkan kualitas gambar yang kece badai.

Ketiga, tersedia slot dual SIM dan Micro SD dengan kapasitas memori eksternal bisa ditambahkan hingga 512GB. Kamu bisa siman hingga 10000 lagu disini. Kapasitas bateraipun 3020 MAh akan tahan untuk penggunaa seharian. Prosesor 8 core MT6765 bisa menembus kecepatan hingga 2,3Gz pada dapur pacunya. Dilengkapi dengan system operasi EMUI 9.0 pada system Android 9 terbaru dapat menjamin kelancaran operasi handphone jangka panjang.

Keempat, ini dia divanya. Speaker dengan smartPA membuat Honor 8A menjadi jauh lebih dari generasi sebelumnya. Gabungan struktur dual-ssuspensi memberikan peningkatan kualitas hingga 30%. Gadget ini juga dilengkapi radio FM sebagai penunjang keunggulannya ini.

Sudah percaya belum kalau Honor 8A adalah handphone murah fitur mewah? Yuk ngomongin harga.

Beli Handphone Murah Kualitas Mewah di Shopee

28 Maret 2019 adalah hari besar buat kamu pencinta Honor. Kenapa? Karena Super Brand Day Shopee menpersembahkan Honor 8A, Honor 10 Lite dan produk lain honor seperti smartwatch, headset dan barang lainnya dengan harga murah. Honor mempersiapkan promo gila-gilaan agar kamu dapat mendapatkan produk yang bikin kamu jatuh cinta. Ada diskon hingga 60%, voucher belanja, cashback sebagai bumbu-bumbu kebahagian kamu kalo berbelanja. Nah nanti, akan ada undian juga untuk konsumen dengan pembelian terbanyak lalu mendapatkan hadiah menarik.

Jadi kamu tunggu apa lagi? Segera buka shopee, cari toko Honor Official atau Klik disini!!!

Selamat berbelanja.

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!