• BIOPLUS, Produk CNI Untuk Pencernaan yang Sehat

    Sebelum aku kenalkan dengan Bioplus CNI, aku mau cerita dulu ya. Aku bisa dibilang anak CNI banget. Sejak kecil, kalau kenapa-napa pasti CNI jadi solusi. Jengah ga tuh? Memang sih, saat itu bunda senang sekali memasarkan produk CNI ke teman-teman kantornya. Menurut bunda produk CNI memang solutif sekali, jadi wajar dong ya kalo anaknya pun dijejal dengan produk ini. Dulu, aku luka dikit, bunda pasti akan langsung datang ke depan mata dengan nutrimoistnya. Atau saat libur aku pengen banget makan mie, aku cuma boleh makan Mie Sehat yang saat itu menurut aku ga ada enak-enaknya. Tapi milih mana daripada ga makan mie hayo? Jadi ya dimakan aja. Kala itu aku…

error: Content is protected !!