BIOPLUS, Produk CNI Untuk Pencernaan yang Sehat

Sebelum aku kenalkan dengan Bioplus CNI, aku mau cerita dulu ya.

Aku bisa dibilang anak CNI banget. Sejak kecil, kalau kenapa-napa pasti CNI jadi solusi. Jengah ga tuh?

Memang sih, saat itu bunda senang sekali memasarkan produk CNI ke teman-teman kantornya. Menurut bunda produk CNI memang solutif sekali, jadi wajar dong ya kalo anaknya pun dijejal dengan produk ini. Dulu, aku luka dikit, bunda pasti akan langsung datang ke depan mata dengan nutrimoistnya. Atau saat libur aku pengen banget makan mie, aku cuma boleh makan Mie Sehat yang saat itu menurut aku ga ada enak-enaknya. Tapi milih mana daripada ga makan mie hayo? Jadi ya dimakan aja.

Kala itu aku percaya bahwa untuk sehat itu harus makan-makanan yang ga enak guys. Kalo kamu mau makan enak mulu ya harus siapin alat perangnya. Contohnya, siapin Bioplus CNI untuk pencernaan kamu.

Sumber : https://www.geraicni.com/product/HF044

Apa itu Bioplus?

BioPlus adalah suplemen sinbiotik (probiotik & prebiotik dalam satu produk) yang terdiri dari tiga jenis bakteri menguntungkan, yaitu bakteriClostridium butyricum, Bacillus mesentericus, dan Bifidobacterium breve serta mengandung Ester-C, vitamin B1, B2, B6, prebiotik, dan enzim. Banyak ya?

Suplemen ini berbentuk serbuk dengan kemasan yang dapat mempertahankan kestabilan bakteri yang dikandungnya. Selain itu,  suplemen ini sudah terdaftar di BPOM RI. Jadi aman ya!!

Fungsi dari Bioplus ini sendiri adalah menjaga keseimbangan bakteri dalam usus sehingga pencernaan terjaga kesehatannya.

Manfaat Bioplus

Dijelaskan oleh Mba Asti Eka Putri selaku Product Marketing CNI, bioplus dapat menjaga keseimbangan flora dalam usus dengan menekan pertumbuhan bakteri merugikan. Dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan pada usus. Lalu kemudian membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatur jumlah air dan elektrolit dalam usus dan membantu mengatasi diare.

Nah, jika kamu sering memiliki masalah pencernaan seperti perut sering kembung, kotoran berbau busuk dan sering sembelit dan diare, coba deh ya konsumsi produk ini. Aku pun juga ingin coba. Bersyukur sekali aku bisa tau informasi ini pada blogger gathering Komunitas ISB kali ini.

Blogger Gathering bersama Komunitas ISB x CNI x VROffice

Dokumentasi : Komunitas ISB

Bersyukur sekali aku masih bisa mengikuti Blogger Gathering bersama Komunitas ISB kali ini. Awalnya aku kehabisan seat, hingga di H-1 acara ini diselenggarakan, aku dapat info ada 1 seat kosong yang bisa aku isi. Penawaran seorang teman ini segera aku sanggupi dan akupun datang ke lokasi yang di maksud.

VROffice, sebuah coworking space yang homey sekali untuk kamu yang ingin bekerja dengan suasana tenang, asri dan seakan tidak ingin riweuh dengan hiruk pikuk kantor. Ruang nyaman ini berada di gedung TCC Batavia di Jalan K.H. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Aku berasa ga ada beban kalo sudah disini. Suasana kantor, lalu ada meja bilyard, ada pantry di pojokan di satu ruangan. Ini bener-bener paket lengkap rasanya. Kerja namun terfasilitasi tempat yang fresh dan ga jauh dari jangkauan. Cocoklah ya buat aku kalo lagi gabut dan butuh suasana baru untuk menulis.

Terimakasih untuk komunitas ISB yang sudah memilih lokasi ini untuk Blogger Gathering kali ini.

Mengusung tema Infographic for Beginner dengan narasumber Jumardan Muhammad, jujur aku sangat menikmati sesi ini. Infografis untuk tampilan blog yang lebih menarik saat ini sudah menjadi seperti tuntutan baru. Infografis membantu tampilan blog yang lebih menarik. Bukan berarti tanpa infografis blog kamu tidak akan menarik sih ya. Namun aku tetap saja semangat untuk melewati pembahasan ini.

Mengawali perkenalan, kami diminta mempersiapkan Adobe Photoshop. Ini yang akan membantu kami dalam mempercantik blog. Nah, sebelum disuruh belajar membuat design, Mas Ardan kasih tau beberapa penjelasan dulu tentang apa saja yang harus diperhatikan saat akan membuat infografis.

Anatomi dan Aturan Infografis

Anatomi dari sebuah grafis adalah terdiri dari Judul, Pengantar, Isi, dan Sumber. Sementara aturannya adalah perhatikan hal-hal berikut ini :

  • Latar. Saat membuat sebuah infografis, perhatikan terlebih dahulu latar yang akan kamu gunakan ya. Apakah bisa digunakan untuk membuat infografis atau tidak? Rata-rata si pembuat akan mengambil latar yang polos agar enak dipandang mata hasilnya.

  • Warna. Pemilihan warna hendaknya diperhatikan. Mengingat akan dilihat oleh banyak orang, yang selera bagusnya pasti akan berbeda-beda. Mas Ardan sarankan untuk menggunakan 3 warna saja dan itupun adalah warna pastel.

  • Huruf. Gunakan huruf yang enak untuk dibaca dan rata-rata pemilihan pun hanya 3 jenis saja dalam satu infografis.

Saatnya mencoba, doakan semoga berhasil ya.

Kamu boleh tunggu infografis buatan aku di tulisan lainnya blog ini. Kalo mau nanya-nanya, boleh tinggalin jejak di comment ya. Apalagi nanya, aku masih single atau double? Boleh banget. LOL


2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!