48Th Berdiri, Cinemaxx Rebranding Jadi Cinẽpolis

Ingin menghadirkan pengalaman sinema berkelas dunia bagi para penggemar film di dunia, akhirnya resmi sudah setelah 48TH berdiri, Cinemaxx rebranding menjadi Cinẽpolis. Diumumkannya gebrakan baru ini menandakan evolusi dan komitmen dari perusahaan untuk dapat hadirkan pengalaman sinema terkini berkelas dunia.

Peresmian Cinepolis
Peresmian Cinẽpolis Indonesia

Brian Riady, Direktur Eksekutif Cinẽpolis Indonesia menyampaikan dengan bangga dalam peresmian Cinẽpolis di Pejaten Village Mall saat itu, bahwa rebranding ini menandai langkah besar dalam aprisiasi tim Cinẽpolis Indonesia untuk menjadi kekuatan yang dominan di industry perfilman Indonesia. Cinẽpolis jadi pelopor dalam inovasi sinema dan pemimpin global dengan kehadirannya di 18 negara di seluruh dunia.

Inovasi Cinemaxx ke Cinẽpolis   

Pejaten Village Mall yang dipilih sebagai bioskop pertama yang sepenuhnya mewujudkan identitas Cinẽpolis. Setiap auditorium yang dimiliki oleh Pejaten Village Mall sudah disulap menjadi bioskop yang menampilkan sistem proyeksi laser RGB dan siap untuk menghadirkan kualitas gambar yang sangat cerah dan realisme gambar yang tak tertandingi.

Cinẽpolis di Pejaten Village Mall juga menawarkan 2 auditorium bioskop bersusun, yang dirancang dengan cerdas untuk memadukan tempat duduk regular dengan tempat duduk Cinẽpolis VIP di auditorium yang sama. Aku sudah masuk ke tempat ini dan amaze sekali dengan susunan kursi ini.

Javier Sotomayor, Managing Director of Asia dan Middle East Cinẽpolis juga memamerkan, “ Selain bioskop VIP yang ada di Pejaten Village Mall saat ini akan ada juga peluncuran format layar besar yang terkenal di dunia, Macro XE, memperluas konsep bioskop “junior” yang telah disempurnakan dan juga memasang layar JOMO yang dirancang untuk menarik para millennials.

Kenapa millennials?

Karena sasaran yang mereka adalah menjadi pilihan hiburan terbaik bagi para penonton bioskop dengan menawarkan pengalaman yang menyenangkan, inovatif dan mengesankan yang sejatinya akan diburu terlebih dahulu oleh anak millennial yang sudah pasti melek teknologi.

Mr. Javier juga menyampaikan rasa senangnya, setelah membawa pengalaman 48 tahun melayani penonton bioskop di seluruh dunia ke Indonesia. Antusiasme ini diiringi dengan dibagikannya tiket gratis Jumanji: The Next Level, Film lanjutan blockbuster yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, bagi para penonton yang beruntung. And I get it !!!

Nyobain Cinẽpolis Pejaten Village Mall

Aku sudah merasakan sensasi menonton asyik di bioskop ini. Sensasi menonton dengan kualitas gambar yang memukau. Kamu jangan mau ketinggalan yaa !!! Ajak semua adik, kakak, ayah, bunda, pacar, mantan pacar, mantan gebetan dan take ur ticket now !!!

Eh by the way ngomongin tiket, nonton di Pejaten Village Mall kamu bisa beli tiket di mesin yang tersedia disini. Ala-ala self service dimana kamu bisa menggunakan sendiri mesin ini, memilih film yang ingin kamu tonton dan juga bertransaksi sendiri. Bagi aku yang tidak terlalu suka berinteraksi dengan banyak orang, tentu aku senang sekali dengan ketersediaan mesin ini.

Mesin Tiket Cinepolis
Mesin Tiket di Cinẽpolis Pejaten Village

Tentang Cinepolis Indonesia

11 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!