Promosikan Minyak Telon Khas Wangi Bayi di IMBEX 2019, Air Mancur Jadi Pilihan Ibu Pintar Masa Kini

IMBEX 2019 ramai sekali digandrungi ibunda masa kini. Ada yang datang dengan dandan yang masih catchy, bawa baby atau calon baby di dalam perut sambil gandeng sang suami. Rata-rata mereka sama, datang dengan membawa koper. Ada juga yang memang sengaja berburu Minyak Telon Khas Wangi Bayi seperti aku.

Disini aku baru tau, ternyata IMBEX adalah event yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Gandeng brand-brand terkenal dengan banyak sekali penawaran diskon sana-sini, para pengunjung siap untuk membeli apapun barang yang mereka butuhkan. Antusias yang luar biasa memang dari para pengunjung ya.

Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo tahun 2019 ini dilaksanakan pada 29 November – 1 Desember 2019 bertempat di JCC Senayan Hall. PT Air Mancur adalah salah satu perusahaan yang ikut dalam IMBEX 2019 ini. tak hanya ikut meramaikan, air mancur Promosikan Minyak Telon Khas Wangi Bayi di IMBEX 2019, Air Mancur Jadi Pilihan Ibu Pintar Masa Kini.

minyak telon wangi khas bayi

Minyak Telon Khas Wangi Bayi Pilihan Ibunda Masa Kini

Sederhananya, tujuan dari diluncurkannya minyak telon khas wangi bayi ini tidak lain adalah membangun bonding antara ibu dan anak. Membangun bonding antara ibu dan anak sepertinya bukan perkara mudah ya? Namun bisa untuk kita lakukan. Jika biasanya bonding ibu dan anak bisa dilakukan dengan mengajak calon baby bicara sejak dalam kandungan atau tengah menyusui saat ia sudah dilahirkan. Ada satu cara lagi yang bisa ibu coba, yaitu dengan memberikan pijatan rileks pada bayi.

Minyak telon khas wangi bayi ini adalah salah satu produk yang dimiliki air mancur untuk kita gunakan jika ingin melakukan pijat bayi. Satu produknya lagi adalah minyak telon lavender yang diracik dengan manfaat multifungsi. Anti nyamuk, mengurangi kembung, menghangatkan, digunakan untuk pijat pada bayi, serta khusus pada lavender dengan kandungan essential oil dapat meredam stress, dan mencegah gigitan serangga. Keunggulan mengagumkan juga jika racikan Minyak Telon Air Mancur memiliki formula yang bebas bahan kimia, aman untuk newborn.

Faktanya, kulit bayi newborn memiliki : Ukuran sel yang lebih kecil, Lapisan kulit edermis dan dermis lebih tipis, Kadar lipid dan faktor pelembab alamiah kulit lebih sedikit dan Melanin lebih sedikit.

Ini artinya kulit bayi baru lahir sangatlah sensitif. Minyak telon lavender sangat cocok untuk newborn karena kandungan alami perpaduan minyak adas dan minyak kayu putih dan juga essensial oil lavender, sangat aman digunakan oleh bayi mulai dari umur 0 – 6 bulan.

Fakta lainnya : kulit bayi ternyata sudah memiliki jenis dan tipe yang berbeda dengan newborn. Setelah 6 bulan maka kulit bayi akan : memiliki Trans-epidermal waterloss lebih tinggi, Rentan terjadi toksisitas bahan kimia, Termoregulasi belum sempurna membuat rentan terhadap suhu, Pergantian sel lebih cepat.

Ada The Real Telon dari Minyak Telon Air Mancur pilihan yang paling tepat agar buah hati tetap mendapatkan kehangatan optimal. Sungguh ya, air mancur menyiapkan produk-produk handal untuk ibu bisa tetap memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

minyak telon khas wangi bayi
Pijatan Bayi untuk Bonding Ibu dan Anak

Bonding yang kuat pada ibu dan anak bermanfaat untuk jangka panjang, yaitu menciptakan hubungan yang sehat di masa depan, mampu melahirkan perasaan aman dan membentuk kepercayaan diri bagi si kecil, bahkan beberapa riset menunjukkan bonding  sangat mempengaruhi  perkembangan kognitif dan sosial pada anak. Seiring dengan ini, perpaduan antara minyak kelapa dan kayu putih dalam minyak telon dari Air Mancur, membuat bayi lebih tenang dan hangat senyaman berada di pelukan ibu.

Pijatan  yang hangat pada si buah hati dengan menggunakan minyak telon khas wangi bayi yang aman dari Minyak Telon Air Mancur akan membantu merangsang perkembangan panca indera  si kecil , sehingga saat bersentuhan skin-to-skin, inilah yang akan menciptakan bonding antara si buah hati dan ibunya. Pijatan pada bayi dengan aroma dari minyak telon khas wangi bayi sudah pasti memberikan efek rileks yang akan menenangkan si kecil.

Saat mengikut talkshow PT Air Mancur di IMBEX 2019 aku juga baru tau memijat  buah hati yang masih newborn atau baru lahir tidak boleh sembarangan, sebagai ibu yang baik harus mempelajari tekink memijat bayi untuk sentuhan terbaik bagi si kecil. Wah ini peer ya gengs, aku ga bisa belajar hanya dengan melihat di talkshow ini. Harus fokus belajar lagi, jangan sampai dedek bayinya kenapa napa. Kira-kira kamu juga akan belajar lebih dalam tentang pijat bayi? Jika iya, ajak-ajak yaa nanti. 

Sekilas Tentang PT Air Mancur

PT Air Mancur sudah berdiri sejak 23 Desember 1963. Awalnya merupakan sebuah industri rumah tangga sederhana yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Industri ini dikelola oleh tiga orang bersahabat yaitu Lambertus Wonosantoso, Rudy Hindrotanojo dan Kimun Ongkosandjojo. Sepakat untuk meramu obat-obatan tradisional yang akan dijual ke Jakarta. Meskipun berawal dari rumah industry, namun sejak lama PT Air Mancur berkomitmen memberikan layanan dan produk kesehatan berbahan dasar alam yang bermutu secara konsisten sesuai standar internasional yang berlaku.

Seiring perjalanan mereka dan berkembangnya usaha yang ditekuni maka jadilah mereka sebagai salah satu perusahaan jamu terbesar di Indonesia yang tak hanya sukses di tanah air sendiri namun jangkau pasar internasional. Kantongi sertifikat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) terlengkap di Indonesia dan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) PT Air Mancur sudah mengeksport produk-produknya ke negara lain seperti Malaysia, Singapore, Brunei, Taiwan, Hong Kong bahkan Timur Tengah dan Afrika.

Jika sudah diakui dunia begini, tak ada alasan dong ya untuk tidak mempercayai produk kebanggaan negara sendiri? Ibu pintar pasti pilih produk dari PT Air Mancur. Ibu pintar juga pilih Minyak Telon Khas Wangi Bayi ya !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!