Setelah 6 Tahun Eksis : ONE PRIDE MMA Tayang di ANTV dengan Konsep Lebih Menghibur

Aku lagi pengen berbagi cerita nih bagi kamu pecinta MMA tanah air (ceilah). Kali aja, kamu belum tau kalau setelah 6 tahun eksis, One Pride MMA tayang di ANTV dengan konsep lebih menghibur.

Mungkin pada penasaran kan, beda nya apa sih dengan tayangan sebelumnya?

Nanti sedikit aku jabarkan, tapi sebelumnya kita kenalan lebih dekat dulu dengan One Pride MMA yuk !!!

Kenalan sama ONE PRIDE MMA

Menurut kang wiki, One Pride MMA ini adalah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Sudah tayang sejak 2016 dan terlaksana atas kerjasama Komite Bela Diri Indonesia. Trigger-nya memang karena seni beladiri campuran ini hits sejak pertengahan tahun 2010, makanya A. Ardiansyah Bakrie mencetus berdirinya Komite OIahraga Beladiri Indonesia dan sekaligus bikin kompetisi olahraga beladiri campuran. Meski cabang olahraga yang sempat padam, dihidupkan kembali dengan tujuan bisa jadi wadah minat masyarakat  Indonesia pada MMA dan melahirkan atlet MMA berkualitas yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

sepertinya tujuan itu berhasil ya guys? Terbukti One Pride MMA eksis dan sangat diminati sejak mula tayang.

Tapi,
Mungkin kamu akan bertanya tanya, kalau diminati kenapa harus bikin sesuatu yang berbeda di ANTV?

Selayaknya kita yang udah merasa tampil cantik dan menarik dengan baju kaos dan jeans belel kesayangan, digandrungi 2 cowok  cakep rebutan para wanita, pasti kamu pengen dong disukainya sama 10 atau 20 cowok cakep? Akhirnya kamu pake kalung cantik, jam tangan kekinian biar makin kece atau kamu belajar makeup biar terlihat selalu IN.

Begitu juga One Pride MMA yang sekarang pasti ingin tampil lebih baik  lagi.

Sebelum aku ngalor ngidul ga jelas pake perumpamaan yang aku ga tau kamu paham apa tidak, kita lihat aja guys apa sih yang berbeda?

one pride mma

Fakta tentang One Pride MMA ANTV yang tampil lebih menghibur

Ardiansyah Bakrie, Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) yang sekaligus Vice President Director VIVA Group pernah bilang bahwa selama periode penayangan di tvOne, One Pride MMA sangat diminati dan juga menjadi salah satu ajang bergengsi bagi para petarung dari berbagai daerah di Indonesia dan kini akan berpindah tayang ke ANTV diharapkan yang biasanya konsumsi penonton tv berita sekarang meluas menjangkau pemirsa entertainment dan menjadikan One Pride MMA sebagai program olahraga berbasis sportainment di ANTV.

Moment ini disambut baik Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV yang menambahkan, saat ini minat masyarakat atas program olahraga cukup tinggi dan melihat peluang tersebut tentunya ANTV berusaha memberikan tayangan yang berkualitas dengan menghadirkan One Pride MMA.

Alhasil Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation tayang perdana di ANTV Home of Real Fighters pada 3  September 2022.

Oh iya, tayangnya One Pride MMA di ANTV ini bertepatan dengan momentum Jeka Saragih, One Pride Fighter yang saat ini terus  jalani latihan intensif di San Diego, Amerika Serikat demi tampil tak terkalahan di semifinal Road to UFC dalam pagelaran UFC 280 mendatang. Prestasi Jeka Saragih sungguh sangat membanggakan bagi One Pride MMA, dan tentunya akan membawa harum bagi bangsa Indonesia juga.

Selanjutnya, sebagai program TV sportainment, One Pride MMA menambahkan beberapa elemen seperti menampilkan pemanasan sebelum dimulainya pertarungan. Para fighter satu persatu akan melakukan Psywar atau Perang Urat Syaraf, dipandu Jim Kini. Momen ini bertujuan untuk membakar semangat para fighter untuk memenangkan pertarungan.

Lalu, ada penampilan music yang membuat One Pride MMA memang tampil lebih entertaining. Untuk episode fight night 62, 3 september lalu dimeriahkan aksi panggung Ghea Youbi.

Kira-kira di episode selanjutnya akan dimeriahkan oleh siapa ya guys?

***

Yuk saksikan selalu One Pride MMA di ANTV dan dukung kolaborasi yang bersinergi dari VIVA Group (ANTV, tvOne dan VIVA Network) yang terus dilakukan dan dikembangkan dengan memberikan informasi dan berita terkini seputar olahraga bela diri campuran  di Indonesia agar masyarakat menjadi lebih paham dan semakin menguatkan One Pride MMA sebagai promotor MMA terbesar di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!