REVIEW JUJUR 2 VARIAN MASKER BY SCARLETT WHITENING

Setelah jadi ibu, aku kenapa suka ga pede ya bund sama kondisi badan. Badan yang masih terlihat masih menggendats, bikin baju atau celana ga muat. Muka yang masih tidak fresh, bikin aku jadi merasa skincare nya harus dikencengin nih. Makanya aku jadi ga sabar, cobain dua varian masker by Scarlett Whitening.

Sejauh ini masker memang selalu jadi perawatan andalanku, sih. Selain prosesnya ga makan waktu lama, bikin aku ga ketergantungan sama satu masker. Makanya aku cobain aja dua varian masker Scarlett Whitening ini sekaligus. Berikut review jujurnya ya


Herbalism Mugwort Masker by Scarlett Whitening


Banderol harga Rp 75.000,- aja per 100ml dan dipackaging kece kayaknya sudah khasnya Scarlett yaa. Hampir ga ada produk-produknya yang punya tampilan biasa banget ya kan.


Kalau dilihat dari teksturnya, Herbalism Mugwort ini masuk ke kategori clay mask yang mana setelah diaplikasikan ke kulit wajah ia akan mengering setelah didiamkan beberapa saat. Setelah kering, baru deh dibilas.


Keunggulan dari masker kategori Clay Mask biasanya lebih bisa menyerap minyak dari kulit, mencegah munculnya jerawat dan mengangkat sel kulit mati. Kita bisa tebak nih, kalo Herbalism Mugwort Mask ini memang diperuntukkan untuk kulit yang cenderung
berminyak dengan permasalahan komedo, jerawat, dan juga pori-pori besar.


Jujur sih aku ga terlalu paham seberapa berpengaruhnya Mugwort untuk bikin kulit mulus, cantik tanpa cacat. Yang aku tau Mugwort hits karena kandungan ini memang bermanfaat banget dalam dunia per-skincare-an di Korea sana. Entah ada hubungannya dengan euforia kekoreaan ini atau tidak namun faktanya Scarlett keluarkan produk masker dengan kandungan Mugwort ini.

Terkenal kaya akan Vitamin E sehingga dapat membantu menenangkan kulit sekaligus sebagai antibakteri serta antiperadangan. Dari manfaatnya ini saja, sudah bisa kita
pastikan kalau apapun yang mengandung Mugwort memang pantas menjadi incaran.


Lalu kita lihat dulu kandungan Herbalism Mugwort Mask by Scarlett Whitening ini. Kandungan utama adalah Mugwort Extract, kemudian ada Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal yang menjadi primadona karena mampu menyerap minyak berlebih dan berfungsi sebagai natural exfoliator yang jago banget mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit. Bisa juga membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah. Ada juga kandungan Allantoin, Chlorophyllin, dan Green Tea Powder. Banyak banget memang manfaatnya.

Secara kandungannya, aku pasti cuma akan menggunakann Herbalism Mugwort yang pas banget dengan kondisi kulitku, tapi aku juga penasaran nih seperti apa tekstur varian Seriously Soothing?

Seriously Soothing & Hydrating Gel Masker by Scarlett Whitening


Juga dibanderol dengan harga Rp75.000,- per 100 ml, Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini punya tekstur berbentuk Gel sehingga tidak lengket dan sangat nyaman saat diaplikasikan ke wajah.


Beda banget ya sama varian Mugwort.
Varian ini diformulasikan khusus untuk kulit cenderung kering dan sensitif dan punya permasalahan kulit kusam, serta gampamg iritasi.

Punya kandungan Niacinamide untuk mencerahkan, Vitamin C, Grape Fruit Water, Steven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, dan juga Allantoin. Kita ga usah takut
kalau kulit akan semakin kering setelah pemakaian karena juga ada kandungan Rasberrynya.


Awal penggunaan aku malah berfikir akan jatuh cinta aja sama varian ini. Setiap pemakaian akan tercium wangi
buah-buahan kombinasi dari berry, anggur dan semangka yang menyegarkan. Ini bener-bener ngasih aura happy sih tiap maskeran.

Belum lagi ada sensasi sejuk, dingin dan menenangkan. Bikin nyaman banget deh ya.

Jadi kalau mau maskeran dan pakai masker by Scarlett Whitening, mau pilih yang mana nih, bund?


Meskipun kedua masker ini memiliki manfaat utama yang tak sama, tapi sebenarnya keduanya punya manfaat yang hampir sama yaitu dapat mencerahkan, menghidrasi dan juga bisa membantu kulit dalam meningkatkan
produksi kolagen. Jadi untuk kulit apapun, bisa menggunakan masker ini terutama jika sudah muncul tanda tanda penuaan dini.

Ternyata, pada dasarnya bisa sama-sama kita gunakan sekaligus. Penggunaannya tinggal kamu sesuaikan. Kapan menggunakan Herbalism Mugwort dan kapan kamu ingin menggunakan Seriously Sooting & Hydrating.

Cobain masker by Scarlett Whitening juga yuk, bund . Biar tak uring-uringan lagi dan bisa tampil lebih fresh lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!