Rangkul Addy Debil dan Atta Halilintar : Smartfren Bantu Pahlawan Medis Hadapi Covid 19

Setelah beberapa waktu lalu aku sempat cerita Smartfren tawari kuota yang melimpah buat kamu yang #DiRumahAja, hari ini aku punya cerita menarik lainnya. Rangkul Addy Debil dan Atta Halilintar : Smartfren Bantu Pahlawan Medis Hadapi Covid 19.

SMARTFREN BANTU PAHLAWAN MEDIS

Sangat disadari jika covid 19 yang saat ini sudah menjadi pandemi nasional tidak bisa kita anggap remeh dan dihindari dengan di rumah saja dan memilih benar-benar hanya di rumah. Kenyataan yang harus kita hadapi adalah hidup terus berlanjut.

Pada dasarnya aku adalah anak yang terpaksa cuek bebek dengan kondisi ini, bukan bagian dari meremehkan tapi tuntutan pekerjaan menjadi alasan. Pekerjaan masuk ke dalam salah satu bidang yang boleh tetap berjalan selama covid 19 masih anteng ada disekitar kita.

Sedih ya? Jawabannya : Engga semenyedihkan itu kok.

Kalau kita harus bersedih, tidak adil untuk teman kita yang terpaksa harus kehilangan pekerjaan karena pandemi. Atau mungkin punya pekerjaan yang bagaikan bisa panen saat ini adalah musimnya, tapi harus nyawa taruhannya. Ini bisa kita lihat pada tenaga medis yang sudah bagaikan pahlawan bagi siapapun di masa pandemi ini.

Jauh saat munculnya covid 19, tenaga medis memang sudah memiliki tanggung jawab pekerjaan sebagai tenaga kesehatan, sudah tau resiko bisa mempertaruhkan nyawa untuk pekerjaan dan memang ditakdirkan sebagai pahlawan untuk jasa yang ia berikan. Namun pada waktu tertentu, ada tuntutan moral yang tidak mereka minta datangnya, namun sebagai manusia kita sudah sepantasnya saling membantu sesama.

Benteng pertama terhindar dari covid 19 menurut aku adalah diri sendiri. Bagaimana kita diwajibkan untuk bisa menjaga kesehatan sendiri. Saat dimana kita wajib setidaknya peduli pada diri sendiri, tapi sekaligus untuk kebaikan orang lain juga. Ini usaha minimal yang harus kita lakukan.

Pertanyaan selanjutnya adalah apa yang bisa kita upayakan untuk orang lain?

Aku berkaca pada project baru yang dikerjakan oleh Smartfren. Selain aksi berbagi donasi sembako yang dilakukan di 26 Kota, ia juga menyalurkan sleeping pod bagi tenaga medis lewat kerjasamanya bersama Benihbaik.com.

Sumber donasi tentu saja dari penggalangan dana yang dilakukannya dengan berbagai kreator-kreator muda Indonesia dengan cara memanfaatkan hasil karya-karya mereka.

smartfren
saatnya miliki T-Shirt Eksklusif sekaligus berdonasi untuk para pahlawan medis
(foto: Smartfren)

SMARTFREN GANDENG ADDY DEBIL DAN ATTA HALILINTAR

Kali ini Smartfren ajak Addy Debil, kreator muda asal kota Bandung yang lagi hits melalui media sosialnya @addydebil. Karya doodle art yang ia hasilkan berhasil membuat namanya dikenal hingga mancanegara dan disanjung-sanjung. Kalau kamu jalan-jalan ke Kota Bandung, kamu bisa lihat kreasinya di tembok-tembok pinggir jalanan. Tapi kamu bisa bayangkan ga kalau hasil karyanya bisa menjadi koleksi pribadi?

Ga usah dibayangin, kamu langsung aja wujudkan lewat campaign #BerbagiAntiWasWas.

Saat ini, smartfren sedang meluncurkan T-Shirt dan Masker desain Addy Debil terbaru namun dalam kuantitas yang terbatas. Segera serbu deh kalau kamu ga ingin kehilangan kesempatan ini. Menariknya, tak hanya Addy Debil tapi smartfren juga gandeng Atta Halilintar dengan AHHA official sebagai akun pemasaran T-Shirt dan Masker berdesain karya Addy Debil terbaru ini. Kamu bisa menemukan akun ini di Tokopedia (klikdisini) dengan harga jual T-Shirtnya Rp 350.000,-aja. Untuk masker kamu juga bisa didapatkan di The F Thing Online Shop seharga Rp15 ribu aja. Penjualan serba online ini memudahkan kamu untuk bisa mendapatkan T-Shirt dan Masker dengan desain favorit kamu kan?

T-Shirt Eksklusif Limited Edition Addy debil dan Atta Halilintar – (Foto: Smartfren)

ADDY DEBIL  X  SMARTFREN  X ATTA HALILINTAR

Campaign #BerbagiAntiWasWas #StaySafeAntiWasWas yang sedang berjalan ini sudah seharusnya diapresiasi. Dalam aksinya Smartfren membuka peluang bagi pemuda Indonesia yang ingin berkarya dan mewujudkan mimpinya dengan dukungan produk Unlimited Smartfren. Kolaborasi Epik antara Addy Debil x Smartfren x Atta Halilintar menjadi satu langkah awal yang diharapkan berjalan lancer untuk melahirkan kolaborasi epic lainnya.

Aku belum punya banyak potensi untuk bergabung melakukan aksi baik bersama provider ini, makanya aku memilih ikutan di dalam kolaborasi Addy Debil x Smartfren x Atta Halilintar dengan cara membeli salah satu T-Shirt dan masker. Satu aksi yang aku lakukan namun mendapatkan dua manfaat. Punya T-Shirt baru dan menambahkan koleksi masker yang sudah bagaikan pakaian wajib di masa covid 19 merajalela. Selain itu, aku juga ikut berdonasi bersama Smartfren membantu pahlawan medis hadapi covid 19.

Kamu yang juga pengen punya T-Shirt dan masker baru sekaligus berdonasi bisa kunjungi AHHA Store di Tokopedia dan buru desain Addy Debil kesukaan kamu. Dan untuk membeli T-Shirt Eksklusif ini cukup mudah, karena kita bisa membelinya secara online melalui link ini

Selamat berburu T-Shirt dan masker ya !!!

***

***

Tetap ingat untuk jaga kesehatan dan patuhi aturan new normal dari pemerintah. Ga usah keluar kalau tidak terlalu penting ya. Kita cukup terbantu dengan lingkungan yang sudah bisa serba online, aku hanya andalkan produk Unlimited dari Smartfren agar kemudahan selalu dalam genggaman. Jadi mau apa aja gampang. #BerbagiAntiWasWas bersama Smartfren dan #StaySafeAntiWasWas juga ya bersama Smartfren.

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!