3 Produk Scarlett Whitening ini Bikin Putih dalam Sekejap

Sebelum aku cerita kenapa akhirnya aku coba 3 Produk Scarlett Whitening yang bikin putih dalam sekejap, aku mau cerita dulu kenapa aku menjatuhkan pilihan pada brand ini ya.

***

CANTIK GA RIBET DENGAN SCARLETT WHITENING

Mau di Instagram ataupun di sosmed lainnya, aku suka banget ngeluh kalau untuk cantik itu ribet. Makanya aku pengen kulit aku sehat tapi tanpa harus punya banyak tahap yang wajib aku lakukan. Akhirnya aku putuskan untuk mencoba 3 Produk body care dari Scarlett Whitening.

Aku rasa tidak ada dari teman-teman yang tidak kenal produk ini. Udah banyak banget yang iklanin Scarlett Whitening ini di sosial media, mau itu produk body care ataupun face care. Ya wajar aja sih jika produk ini langsung booming, karena memang Scarlett Whitening adalah produk asli Indonesia, bisnis kecantikannya Felisya Angelista yang memang salah satu artis cantik asal Indonesia juga.

Namun pertanyaannya, benarkan Scarlett Whitening bikin putih dalam sekejap???

Terus kenapa aku menjatuhkan pilihan pada Scarlett Whitening diantara banyak produk bodycare lainnya?

Pertama kali pesanan aku datang sebenernya aku udah dibikin nyaman sama packing dari produk ini. Untuk pengiriman ternyata ketiga barang ini dikemas pake bubble wrap, ini tentu aman banget dong ya. Packaging per-produk ini juga beneran aman banget. Body scrubnya ga gede amat, setelapak tangan aja. Terus botol lotionnya lucu, pake sistem lock and lock. Ga usah takut lotionnya bleber bleber kalau masuk tas.

Oke lanjutin baca my honest review ya !!!

Scarlett Whitening : Body Scrub

Seperti namanya, Scarlett Whitening memang mengeluarkan produk scrub yang mampu mencerahkan kulit badan, tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya dalam sekejap.

Body scrubnya ada dua varian, yaitu Romansa dan Pomegranate. Perbedaan antaranya terdapat pada aroma. Sementara kesamaannya body scrub Scarlett ini mengandung glutathione dan vitamin E. Glutathione adalah vitamin pencerah yang dipercaya dapat mencerahkan kulit dengan cepat, dan vitamin E bisa melembabkan serta menutrisi kulit.

Nah kebetulan aku nyobain yang body scrub Romansa. Wanginya agak lembut gitu. Adem deh pokoknya.

Tekstur body scrub ini sendiri adalah krim padat yang mudah banget kok buat diratakan di kulit. Butiran scrubnya berwarna putih susu dan halus, ga bikin sakit di kulit. Untuk berat bersih 300ml aku cukup bayar 75 ribu aja. Ini sih yang bikin aku ga usah ragu juga berpindah ke Scarlett Whitening. Harganya masih cocok banget dengan budget body care aku.

Coba deh, kamu aplikasikan body scrub scarlett di seluruh tubuh lalu diamkan  2-3 menit. Gosok perlahan lalu bilas sampai bersih. Lakukan 2 kali aja dalam seminggu.

Aku baru coba 2 minggu, aku belum putih siiiih tapi belang di kaki udah mulai memudar nih. Mulai sama warnanya dengan warna kulit asal.

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening : Body Lotion

Body Lotion pemutih kulit dari Scarlett Whitening tak hanya membantu meningkatkan kecerahan kulit, namun tetap melembabkan kulit sesuai fungsinya. Seringkali kan kita nemuin suatu produk yang mengunggulkan satu fungsi dan lupa akan fungsi lainnya.

Body lotion Scarlett Whitening punya beberapa pilihan Romansa, Freshy dengan wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne, wangi Fantasia dan satu lagi Charming dengan wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De nya. Perbedaannya sama dengan produk body lotion pada aroma mewahnya yang bisa bertahan lama.

Sementara kesamaannya memiliki kandungan gluthatione yang bisa membantu meningkatkan pencerahan warna kulit. Cara kerja dari Glutathione ini sendiri adalah dengan melakukan pengelupasan sel-sel kulit mati agar diganti dengan sel baru. Proses inilah yang bikin kulit akan tampak lebih cerah secara bertahap.

Kandungan lain dari Scarlett Whitening Body Lotion adalah vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan agar kulit terhindari dari reaksi oksidasi yang merusak kulit. Vitamin  E juga bisa melembabkan kulit hinga berjam-jam.

Untuk pemakaiannya, kamu cukup pakai lotion sehabis mandi pagi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari karena kandungan SPF nya. Dan gunakan juga sore atau malam untuk hasil lebih maksimal. Berat bersih 1 botol Scarlett Whitening Body Lotion ini 300ml, kamu cukup bayar 75ribu saja. Murce kan beibs?

Eh udah gitu, lotion dari Scarlett Whitening ini mudah meresap dan ga lengket di kulit.

Scarlett Whitening : Shower Scrub

Oh iya, kulit aku kebetulan tergolong kulit sangat sensitif. Ini bikin aku ekstra hati hati untuk memilih produk yang akan aku pakai, terutama sabun mandi. Kalau udah ga cocok, astaga aku bisa jadi orang paling menderita sedunia. Ada aja masalahnya dari mulai ada bercak yang belang belang, ada juga yang sampai iritasi. Kalau diceritain gejala lainnya duh sedih pokoknya.

Dan kamu tau?

Aku jatuh cinta sama shower scrub dari Scarlett Whitening. Aku cocok dari uji coba pertama beibs. Terharu aku.

Nah kalau kualitas scrub nya sendiri tentu saja mencerahkan kulit. Scrub nya bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang bisa menutup kecerahan kulit dan membuat kulit bertekstur kasar. Kabar baiknya untuk kamu, Brightening Shower Scrub ini bisa banget dipakai setiap hari karena formulanya yang ringan di kulit.

Https://www.instagram.com/scarlettwhitening

Shower scrub dari Scarlett Whitening ini punya 3 varian warna. Hijau dengan aroma khas cucumber. Menurut yang aku baca, varian ini bermanfaat , untuk menyegarkan, menyejukkan kulit dan menghidrasi kulit. Sedangkan warna kuning dengan aroma khas mango untuk mengurangi bintik hitam dan menunda tanda penuaan di kulit. Terus satu lagi warna ungu dengan aroma pomegranate, bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal dan elastis. 

Aku coba yang Pomegranate yang menurutku lagi kulit aku butuhkan banget. Kamu boleh coba varian lain sesuai kebutuhan kan kamu ya.

Kalau kamu tanya kesamaannya apa? Jawabannya sama kok dengan produk lainnya. Karena memang untuk mencerahkan, kandungan glutathione dan vitamin E harus selalu ada untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Cukup pakai setiap mandi, basahi dulu badannya dan usapkan butiran scrub dari scarlett whitening ke badan kamu. Aku suka mendiamkan untuk beberapa menit, biar meresap ke dalam kulit. Entah bener apa engga ya, tapi beneran ngarepnya gitu, lumayan bisa gosok gigi dulu atau pake facial wash dulu yak an. Setelahnya bisa dibilas bersih.

***

Ini review aku untuk 2 minggu pemakaian ya. Dan kalau kamu tanya benarkah Scarlett Whitening bisa bikin putih dalam sekejap? Jawabannya : untuk aku iya. Teman-teman boleh coba dan berbagi cerita juga ya sama aku.

4 Komentar

  • nurhilmiyah

    Aku juga YA Mbak… body scrubnya, shower gel nya dan body lotion nya yg wangiiiii banget bikin perasaan dan pikiran ikutan tenang. Btw aku pakenya yg Pomegrante utk showet gel nya dan Freshly yg yellow utk body lotion nya

  • ria

    auto tertarik cobain body scrubnya. kayanya enak semua ya wanginnya. tp penasaran sama yang manggo sepertinya bakalan seger bgt kalau habis mandi.

  • Silvie

    Scarlett akhir2 ini emang lagi naik daun banget ya..
    Kayanya banyak bgt yg review positif tentang scarlett ini. Jadi kepengen cobain juga deh…

  • Merry Olivia

    Murce ya kak, jadi pengen beli, tapi aku tuh masih suka ga rutin pake body lotion sama body scrub, bisa sebulan sekali inget aja udah alhamdulillah deh >.<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!