Foodpedia Pemuda, Kafe Nongkrong Andalan di Jakarta Timur. Ini 3 Alasannya !!!

Siapa yang terbiasa kalau ingin kumpul-kumpul sahabat suka sekali nyari tempat nongkrong yang nyaman? Kamu? Aku sih iya, makanya aku suka sekali main-main ke Foodpedia Pemuda, kafe nongkrong andalan di Jakarta Timur.

Aku ga bisa banget kalau harus ketemu dan makan di tepi jalan, yang habis makan pasti akan merasa berdosa jika masih memilih duduk berlama-lama sambil ngalor ngidul berjam-jam. Bisa dikategorikan ke manusia yang butuh sekali nyari tempat nongkrong yang asik dan nyaman kalau punya agenda ngobrol lama sama teman, sahabat, adik, kakak atau sama siapapun yang akan aku temui.

Nah kalau ingin nongkrong dan mencicipi kuliner Jakarta di wilayah Jakarta Timur, Foodpedia Pemuda bisa jadi andalan kok. Kafe yang satu ini bukan sembarangan kafe kok, karena aku punya alasan berikut yang bisa jadi alasan kamu pantas menjatuhkan pilihan pada kafe ini. Simak ya !!!

Satu : Lokasi Foodpedia Pemuda Strategis dan Abang-abang yang Manis

Beralamat di Jl. Pemuda No. 33 Rt. 08/RW 4, Rawamangun Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur. Aku pun bersiap menuju lokasi ini. Anak rantau yang satu ini, suka banget sama lokasi-lokasi yang mudah dijangkau. Memilih jatuh cinta dengan Foodpedia Pemuda karena kafe ini bisa disebut sebagai salah satu kafe yang mudah dicari.

Siang itu berangkat dari Manggarai, Jakarta Selatan. Aku masih menimbang-nimbang, aku akan nyaman naik commuter line kah atau busway? Sang teman meyakinkan, aku jalan naik apa saja dijamin lokasinya mudah dicari.

Aku naik commuter line, naik tujuan Bekasi dan turun di Stasiun Klender. Perjalanan bisa aku lanjutkan dengan naik ojek online dan mengetik tujuan Foodpedia Pemuda. Cukup dengan membayar 10 ribu saja, aku sampai tanpa ada drama kesasar. Sesampainya disana, aku baru sadar, pantas saja teman aku memilih lokasi ini.

Foodpedia pemuda berada di 3 halte busway terdekat : Halte Sunan Giri, Pospol Pemuda dan Bakmala. Nah, untuk menuju kesini kamu bisa memilih mana perjalanan yang ringkas dari lokasi kamu bertolak.

Aku seperti menyesal ya memilih perjalanan awal, naik ojek online sempet ngerasain terik matahari kan?? Naik busway ada semriwing yang bikin adem. Tapi ini ternyata hanya penyesalan sesaat. Sesampainya di kafe ini aku disambut dengan ramahnya abang-abang para pelayan menyambut kedatangan para tamunya. Aduuh gampang luluh adek ini ya bang. Semoga para pengunjung juga senang lah ya !!!

Eh sebagai tambahan informasi, kafe ini memang tergolong baru. Launching pada tanggal 20 april 2019. Terdiri dari dua lantai yang dikonsep homey dan bisa kamu pilih jadi tempat untuk berbagai event seperti ulang tahun, tunangan, baby shower, bridal shower, arisan, meeting, daaaaan banyak pertemuan lainnya. Syipp lah ya !!!

Dua : Foodpedia Pemuda Homey dan Ga Bikin Bosan

Bertemu teman, dan kamipun memilih tempat yang “enak”. Ruang yang paling enak versi anak milenial apalagi kalau bukan ruang berAC atau yang bisa ngeplak sesukanya. Kebetulan sekali Foodpedia Pemuda punya dua tempat ini. Ada ruang berAC yang warnanya kinclong dan aku udah bisa bayangkan aku bagus banget untuk spot foto. Ada juga tempat duduk lesehan yang bisa bikin kamu ngobrol nyaman dan lama bareng teman-teman.

Aku siang ini memilih yang ber-AC, sesuai kondisi yang sedang terik di luar sana dan lagi butuh spot foto kece demi kebutuhan konten. Sipplah ya !!

Foodpedia Pemuda
Area Lesehan Foodpedia Pemuda
Sudut Bermain Foodpedia Pemuda – Ruang Ber AC

Eh asik banget milih tempat mana yang lebih enak, sampai aku lupa ada lantunan lagu-lagu kekinian yang terdengar di area kafe ini. Tentu saja kita ga akan bosan berada di kafe ini.

Tiga : Variasi Menu yang Banyak dan Makanan yang Enak

Kamu pasti akan penasaran aku memilih makanan apa disini?

Foodpedia Pemuda
Fettucini Carbonara dan Es Kopi Taro

Taraaaa…. aku memilih Fetucinni Carbonara dan Es Kopi Latte.

Bagi yang tidak suka dengan sesuatu berbau keju, aku bilangin jangan pilih ini ya, karena rasa kejunya mendominasi. Tapi kalau kamu si penyuka keju, oke ini bisa jadi makanan paling lezat buat kamu.

Beragam Menu di Foodpedia Pemuda

Lalu berbicara es kopi, aku akan bilang kalau aku adalah anak yang suka sekali dengan kopi apapun. Bukan kopi addict, tapi bisa dibilang penikmat kopi lah ya. Aku suka sekali perpaduan kopi dan taro pada minuman Es Kopi Taro di kafe ini. ada rasa nagih, ga terlalu manis kayak beberapa kopi yang dipadukan ini itu dan bikin kamu merasa butuh air mineral segera. Tidak beibs, kamu bisa nikmati kopi ini pelan-pelan, rasakan kelezatannya ya. Asiik

Eh, ini hanya menu andalan aku di hari itu. Kamu bisa menemukan banyak menu lainnya disini. Sebagai salah satu mitra dari foodpedia by Pasta Kangen, kafe ini memang memungkinkan punya banyak menu yang berbeda-beda disbanding outlet lainnya. Begitu juga dengan menu kopi, foodpedia pemuda memiliki coffee shop dengan nama Dahaga Kopi yang menjual beragam kopi dari beragam jenis kopi pilihan.

Foodpedia Pemuda

Gimana? Setuju kan kalau aku sebut ini adalah kafe nongkrong andalan di Jakarta Timur? Tempat nyaman, menu yang lengkap, dan berani kasih harga yang terjangkau. Aku baru temukan disini, tapi kalau kamu juga punya rekomendasi tempat lain boleh kasih tau aku juga lho !!

Aku fikir, aku akan senang sekali ketemu tempat nongkrong yang nyaman dan bersahabat seperti di Foodpedia Pemuda ini. Agenda nongkrong dan cicipi kuliner Jakarta jadi lebih mudah bersama teman-teman.

Sosial Media Foodpedia Pemuda
Instagram: @Foodpediapemuda
Fanpage:  https://web.facebook.com/foodpediapemuda/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!