Peluncuran SmartPoin, Hadiahkan Beragam WOW Deals Menarik

Minggu, 10 November 2019 lalu aku dan beberapa teman sempat datang ke Event Smartfren WOW Fest yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Acara yang merupakan peluncuran SmartPoin ini diisi dengan banyak sesi yang menarik. Ada persembahan suara indah dari beberapa penyanyi nasional ternama seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan. Banyak banget ya ternyata? Yang jelas aku datang demi liat si mantan pacar ya (read: RAN). Iyakan saja kehaluan ini. Syiip !!!

Aku datang jam 13.00 Wib, ambil tiket lalu memburu food truck yang ada di lokasi acara. Sungguh anak kost ini lapar duluan karena berangkat malah langsung cabut dan lupa isi perut. Tapi sudah terprediksi lah ya sama penyelenggara acara, makanya disediakan booth yang menjual makanan dan minuman kesukaan kita. Dari yang sehat hingga per-micin-an, semuanya ada.

Nongol di panggung utama langsung disambut penampilan Maliq dkk, sepertinya aku melewatkan sesi WOW Talks, sesi edukasi mengenai beragam hal dari narasumber kekinian, siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep. Cuma aku takjup banget acara dengan narsum kece begini, namun tiketnya dijual dengan harga terjangkau. Kamu pasti nyesel kan ga bisa ikut acaranya? Hahaha (ketawa jahat)

Bagaimana tidak nyesel ya? Jika di WOW Fest ini juga banyak booth penuh kreasi dan ekspresi yang bisa kita coba. WOW Art Zone katanya, ada lokasi penukaran merchandise. Pakai sistem undian, lalu kita akan dapat merchandise sesuai undian. Aku dapat WOW Glam, bisa kreasikan lukisan di area yang diinginkan, tapi akuh ini kolots. Jadinya ga berani coba, lalu menyesal karena liat hasil pengunjung lain yang lucu-lucu kreasinya yaaa. Ckckckc

Ada area photo booth dari MDPicture juga, aku dan teman-teman pun rela antrian di tempat ini.  

SmartPoin Smartfren

By the way, acara ini memang ditujukan buat generasi milineal dan Gen Z. Makanya area nya dipenuhi dengan zona – zona yang memberikan pengalaman unlimited experience. Seru banget ga sih???

Keseruan WOW Fest ini menurut aku berhasil mencuri perhatian anak-anak kekinian, tidak hanya sekedar menjadi rangkaian acara dari peluncuran SmartPoin yang dibilang juga memberikan banyak promo menarik untuk kita semua. Eh tapi udah pada tau apa SmartPoin kan? Aku ga mau cerita sendiri tapi kamu ga ngerti. Hahaha

Jika kamu pengguna Smartfren seperti aku mungkin ngobrol tentang SmartPoin bukan sesuatu yang baru lagi. Tapi aku ingin sekali berbagi cerita ke semua, baik itu pengguna lama Smartfren atau pengguna baru. Tanya kenapa? Karena ada yang berbeda dengan penggunaan SmartPoin kali ini. Biar kamu ga bingung, kamu harus tau dulu apa itu SmartPoin ya !

SmartPoin adalah bentuk apresiasi atas loyalitas yang diberikan oleh pelanggan Smartfren (Prabayar dan Pascabayar). Bentuk apresiasi ini diberikan kepada pelanggan dalam bentuk poin reward yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik. Pengguna akan berkesempatan mendapatkan poin setelah melakukan pembelian ataupun transaksi seperti pembelian paket internet atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS.

Nah pertanyaan selanjutnya tentu apa perbedaannya dengan SmartPoin? Yuk lanjut disimak ya!!!

SmartPoin dan Cara Mendapatkannya

SmartPoin Smartfren

SmartPoin adalah bagian dari Program Loyalty Pelanggan. Berbeda dari program sebelumnya, SmartPoin adalah apresiasi terbaru bagi pelanggan berbasis aplikasi MySmartfren.

Jika sudah berbasis aplikasi, aku pribadi sebenarnya lebih merasa dimudahkan. Apalagi dengan tampilan yang lebih baru, aplikasinya jadi makin enak dilihat. Penggunaan aplikasi menurut aku juga lebih memudahkan, aku bisa menjelajahi bermacam fitur yang tersedia. Ini tentu lebih seru dong dengan proses yang penukaran poin tanpa aplikasi. Coba tebak semudah apa dapat poin disini?

Setiap pelanggan melakukan transaksi lewat MySmartfren, maka pelanggan akan mendapatkan 1 token. Pelanggan akan mendapat Token setiap pembelian minimal Rp.100,-. Syarat ini berlaku untuk transaksi apapun termasuk perpanjangan paket data otomatis. Setelah transaksi maka SmartPoin akan ditampilkan pada halaman depan saat kamu membuka aplikasi MySmartfren.

Klik Token, dan dapatkan SmartPoin kamu. Lalu tukarkan dengan promo-promo yang menarik.

Tukarkan SmartPoin dan Penawaran Menarik Smartfren

Kalau SmartPoin nya udah banyak, kamu bisa tukarkan dengan apapun. Baik itu di MySmartfren atau website MySmartfren. Ini adalah apresiasi tambahan dari Smartfren yang dikenal dengan program “WOW Deals” yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin. 

Hanya dengan menukar 1 SmartPoin, kamu sudah dapat beragam hadiah menarik seperti Pulsa, Paket Data, Voucher Belanja dan lainnya sesuai yang tertera di MySmartfren melalui fitur “tukar SmartPoin”. Bisa juga ditukarkan dengan kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

Jika menurut kamu kurang menarik? Ada yang lebih menarik lagi. Kamu bisa menukar SmartPoin dengan kupon-kupon undian Program Undian Smartfren WOW yang telah menyediakan hadiah utama rumah, mobil, motor serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah untuk para pemenangnya. Caranya cukup tukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW.

Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan kepada pelanggan untuk menukarkan SmartPoin ini. Hanya saja, pelanggan perlu menyesuaikan jumlah SmartPoin yang dimiliki dengan SmartPoin yang diperlukan untuk mendapat hadiah yang di inginkan.

Dan acara Smartfren WOW Fest kemarin seakan memberikan pengalaman pada pelanggan untuk menikmati berbagai macam penawaran menarik yang disediakan melalui aplikasi MySmartfren. Setidaknya aku sudah simulasi di acara WOW Fest, namun masih ga mau kehilang kesempatan di undian-undian selanjutnya,

Aku bersiap memanfaatkan SmartPoin yang aku punya, kamu jangan mau ketinggalan ya !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!