Honor 10 Lite, Gadget Andalan Anak Milenial

Sudah kenal dengan Honor 10 Lite? Gadget andalan anak milenial ini patut kita kenali spesifikasinya. Hadir dengan keunggulan yang mumpuni, cocok dengan anak milenial saat ini yang ga bisa kita jauh-jauhkan dari gadget. Tidak melulu hanya membahas apa sih bahayanya? Tapi toh, memang apapun di zaman yang semakin berkembang a.k.a zaman berflower kata anak-anak sosial media ini semuanya dikaitkan dengan Gadget. Apapun. Semuanya bisa lakukan dengan Gadget.

Aku mau ngaku jadi anak milenial boleh ya? Ga boleh ada yang protes. Nyatanya aku masih kecil, tumbuh imut dan mengikuti kebutuhan djaman now gaes. Hidup jadi anak milenal, yang tak bisa hidup tanpa gadget. Ini sih alasan utama aku akhirnya menjatuhkan hati pada Honor 10 Lite. Perangkat paling praktis yang paling aku butuhin. Handphone, ya ke toilet pun masih dibawa. Eh engga ding, udah kapok kalo ini.

Honor 10 Lite itu Spesial (pedes dan dikaretin dua ya)

Sebelumnya cerita kenapa aku jatuh cinta, aku mau ucapin selamat dulu. Honor 10 Lite sudah resmi di luncurkan pada 27 Februari kemarin. Fitur yang dihadirkannya sebenernya penyempurnaan dari Honor 9 Lite dan Honor 10. Yang datang menyempurnakan sejatinya memang akan bikin kamu klepek-klepek.

Launching Honor 10 Lite
Akhirnya Launching ya Honor 10 Lite

Oke, lalu apa spesialnya Honor 10 Lite?

Honor Lite 10 Lite, Punya Kamera Kece Buat Selfie.

Kamera depan 24 MP jadi fitur andalan dengan teknologi Artificial Intellegent (AI) 8 pixel binning sehingga bisa mengurangi noise pada foto kamu. Unggul juga dengan beberapa opsi pencahayaan. Terdapat juga apa yang disebut dengan eksposur teknologi fusi cahaya 4 in 1. Hasilnya foto selfie kamu akan lebih detail, lebih indah, lebih jelas tanpa memilih waktu pengambilan, siang ataupun malam hari. Ada pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan. Mau tipu-tipu boleh lho. Eits maksudnya tipu-tipu dari jerawat yang lagi banyak-banyak nya selepas kamu jalan-jalan melepas penat yang entah kemana saja. Karena kalo tipu-tipu banget juga ga bisa cuy, efek kecantikan yang dihasilkan kamera Honor 10 Lite tetap akan menyesuaikan dengan usia, jenis kelamin dan warna kulit kamu.

Ngomong-ngomong, Honor 10 Lite ini tak kan mengecewakan kamu kok meski tak dengan kamera depan. Kamera depan kepunyaan Honor 10 Lite juga kece, 13 MP. Udah gitu, masih disediakan kamera sekunder 2 MP. Aku bingung masih tak sempurnakah makhluk manusia paling seksi ini? Oh, aku rasa tidak.

Desain Honor 10 Lite Cocok Untuk Anak Milenial

Desain belakang pada handphone ini memang sengaja dibuat dari 8 bahan berkilauan yang menghasilkan efek visual yang mengagumkan. Tersedia dengan 2 pilihan warna gradient, Sky Blue dan Midnight Black klasik. Buat anak milenial, pemilihan warna penting dong ya, case dengan beragam gambar lucu, warna lucu, bentuk mempesona bela-belain mereka beli demi handphone mereka cantik. Kamu ga harus capek-capek nambahin ini itu biar handphone kamu mempesona ya.

Warna Honor 10 Lite
Salah satu pilihan warna Honor 10 Lite

Honor 10 Lite Punya RAM 4GB dan GPU Turbo

Ini yang paling disuka, bener gaa? Kirin 710 ditemani oleh RAM 4GB, ROM 64GB dan didukung oleh GPU Turbo, aku si penyuka games ini bahagia tak terkira. Ga kenal ngelek kalo lagi nyerang apapun di games. Coba tebak, nyerang apa? Hahaha

Untuk gaming terbaik pun bisa jadi juaranya lah, apalagi baterainya awet, 3400 mAh.

Udah paham belum kenapa aku bilang Honor 10 Lite itu spesial? Paket lengkap ada di satu handphone. Kamu bisa cari dimana?

Ga usah capek-capek ya searching sana sini, langsung beli Honor 10 Lite aja. Harga terjangkau kok, sekitar 3 juta rupiah saja. Eh, aku mau kasih bocoran dulu, ada Honor 8A juga yang di lauching bareng Honor 10 Lite. Harganya masih 1 jutaan rupiah dengan spesifikasi yang tak kalah seksi.

Berburu handphone baru sekarang yuk di merchant-merchant di bawah ini. Kamu biasanya suka belanja dimana hayo??

Marketplace buat beli Honor 10 Lite

21 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!