• 1 Solusi Kulit Wajah Sensitif ? Facial Oxygen Aja di Kusuma Beauty Clinic

    Solusi kulit wajah sensitif, kamu coba deh untuk facial oxygen di Kusuma Beauty Clinic. Habiskan akhir pekan, aku mencoba untuk visit ke salah satu klinik kecantikan yang ada di Jakarta ini. Kusuma Beauty Clinic adalah klinik kecantikan yang sudah berkembang lebih dari 18 tahun lamanya yang didirikan oleh Dr. Indriati Kusuma. Klinik ini menyediakan jasa konsultasi dan perawatan yana aman dan modern untuk kamu sebagai solusi wajah sensitif, namun tetap mengutamakan kualitas dan biaya yang terjangkau untuk seluruh kalangan masyarakat. Sudah pasti dong, ini adalah info paling menarik buat aku. Harga terjangkau itu sudah jadi syarat penting untuk siap-siap melakukan perawatan yang mungkin akan jadi rutinitas kamu. Bagi kamu yang…

  • Camping di Pulau Melinjo Kepulauan Seribu

    Ngomong-ngomong, sudah setahun yang lalu aku menginjakkan kaki di Pulau Melinjo, pulau tak berpenghuni di Kepulauan Seribu itu. Jadi mari sedikit berbagi cerita ya, mengingat aku bikin cerita bersambung kala itu. Aku ingin sekali menjawab pertanyaan teman-teman, bisa camping ga sih di Pulau Melinjo Kepulauan Seribu ini? Jawabannya? Baca dulu cerita awalnya disini, setelah itu lanjutkan lah membaca cerita singkatku. Singkat? Ya, dibuat 2 part biar sok-sok misterius gitu. Sepertinya gagal ya kalau sambungan cerita rilis di satu tahun kemudian. Boleh jawab ya atau tidak lho ya. hahaha Namun, aku menikmati perjalanan dengan niat ingin camping di pulau ini. Kali Adem – Pulau Harapan – Pulau Melinjo kami habiskan waktu…

  • BIOPLUS, Produk CNI Untuk Pencernaan yang Sehat

    Sebelum aku kenalkan dengan Bioplus CNI, aku mau cerita dulu ya. Aku bisa dibilang anak CNI banget. Sejak kecil, kalau kenapa-napa pasti CNI jadi solusi. Jengah ga tuh? Memang sih, saat itu bunda senang sekali memasarkan produk CNI ke teman-teman kantornya. Menurut bunda produk CNI memang solutif sekali, jadi wajar dong ya kalo anaknya pun dijejal dengan produk ini. Dulu, aku luka dikit, bunda pasti akan langsung datang ke depan mata dengan nutrimoistnya. Atau saat libur aku pengen banget makan mie, aku cuma boleh makan Mie Sehat yang saat itu menurut aku ga ada enak-enaknya. Tapi milih mana daripada ga makan mie hayo? Jadi ya dimakan aja. Kala itu aku…

  • Dampak Perhutanan Sosial dalam Perspektif Ekonomi, Sosial dan Lingkungan

    Buku Dampak Perhutanan Sosial dalam perspektif ekonomi, sosial, dan lingkungan adalah hasil kerja keras dari Prof. Mudrajad Kuncoro, SE, M.Soc, Sc, Ph. D dan tim. Beliau salah satu penulis dan Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM yang saat ini ada di hadapan kami semua. Aku sedang berada di acara Ngobrolin Hutan, program inisiasi dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) bersama Forest Digest. Tau Forest Digest? Kalo belum tau, Klik disini Ini sebenarnya bukan acara pertama mereka, Cuma aku saja yang merasa spesial bisa ikut mendengar pada acara bedah buku si bapak mudrajat kuncoro ini. Orang nya kocak, bisa membuang kantukku siang hari begini. Wajar saja aku kembali ikut…

  • Rumah Murah di Kemang? Puri at Kemang Pilihannya

    Jika kamu mau rumah murah di Kemang, benarlah hanya Puri at Kemang pilihannya. Kenapa ya kira-kira? Untuk jawabannya, simak cerita aku dulu ya guys. Sebentar lagi Mei 2019, itu artinya aku sudah 4 tahun di tanah rantau. Jakarta, ibukota Negara yang menurut aku wajar jika hampir semua bagiannya bisa saja jadi daerah macet. Terbagi jadi empat bagian wilayah, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Satu bagiannya pun sangat luas ya, menurut anak daerah yang terbiasa tinggal di kota kecil ini. Lingkungan dan keseharian itu rasanya sangat berbeda, biasa hidup di lingkungan tenang, rumah murah di kawasan elit lalu besar sekali. Di perantauan, lingkungan macet dimana-mana, lalu rumah…

error: Content is protected !!