• Review Ala-Ala: Preman Pensiun Film Lucu Bikin Nangis

    Press Conference Gala Premier Film Preman Pensiun baru saja digelar pada kamis lalu (10/01). Aku yang memang senang sekali dengan film Indonesia, menyempatkan datang dan menghadiri acara ini. Sungguh aji mumpung syekali dikasih kesempatan duluan nonton film Preman Pensiun, akupun tak mau  menyia-nyiakan kesempatan ini. Tepat pukul 13.00 Wib, hari itu aku pun mendarat dengan cantiknya di XXI Epicentrum Kuningan. Bersyukur ya, setelah Preman Pensiun tayang di televisi 3 tahun yang lalu, akhirnya launching juga Film Preman Pensiun, 17 Januari 2019 di bioskop kesayangan kamu. * Review Film Preman Pensiun * Aku senang sekali karena pada dasarnya aku anaknya moody-an. Meski filmnya lucu, aku bukan yang bisa anteng depan televisi…

  • Teh Talua, Minuman Olahan Telur Khas Minangkabau

    Teh telur atau yang sering disebut teh talua. Ini merupakan sebuah minuman khas minangkabau. Bisa di bilang gitu sih ya. Bagi teman-teman yang memang berasal dari tanah minang, minuman ini sangat familiar. Tentu saja karena minuman ini mudah ditemukan di warung makan dan warung tradisional di Sumatera Barat. Sebagai anak minangkabau a.k.a gadih minang, aku sih, dari dulu memang sangat terbiasa dengan minuman ini. Tidak harus nyari di warung, karena minuman ini sebenernya juga minuman yang gampang untuk di sajikan. Aku mau ngasih tau nih gimana sih cara penyajiannya. Cara bikin Teh Talua Normalnya kalau pengen tau caranya, kamu harus tau bahannya apa ya. Bahan dasarnya itu sederhana. Siapkan teh,…

  • Kemudahan Menuju Taman Buah Mekarsari Bogor

    Jenuh dengan rutinitas harian kali ini memaksa aku untuk harus memutar otak, aku ingin sekali ke Taman Buah Mekarsari. Jalan-jalan di tiap minggu ternyata masih saja kurang. Kegiatan yang tak berkesudahan di setiap pekan itu ya pasti eksplore daerah-daerah baru. Namanya juga anak rantau ya, kepo dengan lokasi ini dimana, itu dimana. Semuanya pengen tau aja. Padatnya kesibukan juga membuat aku tak punya waktu banyak merencanakan setiap perjalanan. Aku butuh kemudahan menuju lokasi yang ingin aku tuju. Namun nyatanya ada juga tuntutan lain. Tubuh ini tidak hanya butuh hiburan saja, tapi seperti ingin menghibur diri dengan cara yang berbeda. Tidak ingin capek buat menyusuri jalan setapak, bebatuan dan bertemu dengan…

  • Kapan Pinjaman Online Dapat Dipercaya?

    Kemajuan teknologi tak hanya memberikan dampak positif bagi para penggunanya. Saat ini satu persatu muncul dampak negatif yang mulai meresahkan para pengguna kecanggihan teknologi. Salah satu yang sudah tergolong sangat meresahkan adalah banyaknya korban dari para pengguna pinjaman online yang kerap di sebut dengan pinjol. Tercatat ada 283 laporan di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang mengeluhkan perbuatan tidak menyenangkan yang mereka terima akibat tindakan pinjaman online ini. Perbuatan tidak menyenangkan yang harus mereka terima beragam, seperti ancaman via telfon, penyadapan data pribadi, mempermalukan nasabah di media sosia serta pada orang-orang terdekatnya. Hal yang paling membahayakan ada yang malah diancam pembunuhan. Namun pada dasarnya, mereka yang mengadu tetaplah para korban dari…

  • Euforia Pesta Belanja Lazada 11.11

    Aku harus senang atau sedih sih kalo ada Pesta 11.11 Lazada? Aku bingung. Bahagia sekali rasanya karena bakal belanja apa saja yang aku ingin dengan harga lebih murah. Sedihnya itu karena akan banyak barang-barang yang rebutan ngantri di daftar urgent, atau dari yang aku butuhkan aku beli karena butuh, Eh yang ada di daftar ingin, aku beli juga karena butuh. Ngeri kan? Ah tapi gapapa, karena aku sebenarnya selalu punya cara untuk menikmati berbagai hal. Kata orang, bahagia itu sederhana, begitu juga kataku. Termasuk dalam hal berbelanja. Pada dasarnya aku anaknya ga bisa belanja. Nah zaman sekarang ini bukanlah kekurangan guys, aku didukung oleh banyaknya e-commerce yang selalu mensupport kebutuhan…

error: Content is protected !!