Refill Bodycare Scarlett Whitening di Awal Tahun 2022

Paket-ku datang, hatipun riang…

Pagi tadi aku unboxing beberapa paket yang ku order di akhir tahun. Menyambut awal tahun 2022, aku akhirnya checkout beberapa belanjaan kebutuhan pribadiku di toko oren kesayangan. Termasuk aku berhasil refiil bodycare di awal tahun 2022.

***

1. Body Scrub Romansa by Scarlett Whitening

bodycare scarlett whitening

Setelah pemakaian satu tahun aku udah ga berpaling lagi dari Body Scrub Scarlett Whitening. Sama dengan pembelian sebelumnya, aku jatuh cinta pada aroma Romansa yang mengandung herbal matsu oil dan bunga sakura. Kandungan glutathione pada scrub ini juga berhasil membantu regenerasi kulit dengan pemakaian rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

Tekstur padat dan terdiri dari bulir-bulir scrub yang halus membuat scrub ini tidak akan menyakiti kulit saat pemakaian. Kendati demikian, ia tetap berfungsi sesuai kodratnya, mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati pada kulit tubuh secara maksimal, tanpa khawatir terjadinya iritasi.

Bikin jatuh cinta lagi kalau kamu tau, kalau body scrub scarlett ini juga punya kandungan vitamin E yang mampu melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh. Satu lagi yang paling penting, harga nya masih sama kok. Engga ada cerita tahun baru, harga baru yaa

2. Shower Scrub Pomegrante by Scarlett Whitening

bodycare scarlett whitening

Kalau ini entah sudah botol yang keberapa, lagi-lagi aku check out shower scrub dengan aroma Pomegrante. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml dengan tutup flip top, aman banget untuk aku tenteng kemana-mana, termasuk saat jalan-jalan. Aku suka banget sama produk ini karena tekstur gelnya dengan butiran butiran scrub yang membantu memaksimalkan pembersihan kotoran di tubuh serta busa yang tidak berlebihan jika digunakan.

3. Body Lotion Charming by Scarlett Whitening

Ini botol kedua, setelah sebelumnya aku nyobain yang Romansa. Kalau ini masih coba-coba karena pada dasarnya aku bukan anak yang senang sekali pakai body lotion tapi juga ga bisa kalau ga ada body lotion di rumah. Terbukti dengan 1 botol seukuran 300 ml aja awet hamper setahun. J

Saat ini, body lotion by Scarlett Whitening sudah terdiri dari 5 varian. Charming, Romansa, Freshy, Fantasia dan Jolly. 3 varian terbarunya adalah Jolly dengan wangi YSL Black Opium Eau De Parfume. Freshy dengan wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne dan si Charming ini kayak wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Nah aku mau nyobain Charming dulu nih yang katanya punya wangi yang mewah dan elegan yang berasal dari wewangian floral bunga melati. Eh bener aja dong, saat pemakaian awal aja aku jadi betah pake lotion setiap waktu.

Body lotion dari Scarlett Whitening ini aman banget kamu bawa kemana-mana karena ada lock unlocknya. Cara pemakaianny juga gampang, sama hal nya dengan penggunaan lotion pada umumnya, hanya saja untuk produk dari Scarlett ga usah terlalu berlebihan ya, karena teksturnya akan langsung menyatu dengan baik pada kulit.

***

Bagi kamu yang juga pengguna produk dari Scarlett Whitening, pasti tau banget kalau satu poin ini penting banget kasih kita aman setiap berbelanja yaitu tentang cara pengemasan. Setiap barang yang dikirimkan pasti akan dikemas dengan balutan bubble wrap. Dan kalau kamu beli sekaligus dengan paket lengkap, barang kamu akan dikirim dengan dus khusus bertuliskan Scarlett Whitening. Pun dengan harga special, dimana jika kamu bisa mendapatkan harga produk Rp 75.000,- per item, kalau kamu ambil satu paket, kamu bisa dapatkan harga Rp 300.000,- untuk 5 item pilihan.

Selalu terjangkau lah ya. Cek promo terbarunya dan segera checkout aja disini. Klik disini!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!