Awet Muda dengan 4 Rangkaian Face Care Scarlett Whitening

Memasuki usia kepala 3, perempuan cenderung akan merasa tidak percaya diri. Merasa diri akan terlihat tua, kulit mulai keriput, mulai ada masalah di wajah, dan rasa-rasa tidak percaya diri lainnya pastinya bisa berimbas juga ke urusan rumah tangga. Tau bangetkan lah ya bund, kalau perempuan itu kalau lagi sensitif marahnya kemana-mana. Makanya aku coba untuk tetap awet muda dengan 4 rangkaian face care Scarlett Whitening. Kita obrolin lebih lanjut yuk !!!

Mengenal Produk Scarlett Whitening

Setelah beberapa bulan yang lalu aku jatuhkan hatiku pada produk body care Scarlett Whitening, sekarang aku jatuhkan kembali pilihanku pada rangkaian produk face care yang diproduksi oleh Scarlett Whitening juga.

Memasuki usiaku yang menginjak kepala 3, mulai banyak ketakutan-ketakutan tentang kulit wajah. Lantas aku buru-buru mencari solusi agar kulit wajah tetap sehat dengan segera. Tapi disepanjang pencarian solusi ini, lebih penting lagi bagiku memilih produk yang tepat, karena awet muda namun tidak dengan pilihan produk yang bisa membuat kulit wajah tetap sehat itu justru lebih bahaya. Makanya dari ribuan review produk yang sudah aku baca, aku memilih Scarlett Whitening karena banyak sekali yang cocok dengan produk ini.

Produk face care dari Scarlett Whitening ada dua jenis. Acne Series diperuntukkan untuk pengguna yang memiliki kulit cenderung berjerawat sedangkan Brightly series untuk pemilik kulit normal yang ingin kulitnya lebih cerah dan menunda penuaan kulit. Kesamaan dari kedua series ini adalah sama-sama berkhasiat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Nah, untuk aku yang sedari remaja tidak memiliki masalah dengan jerawat, maka aku gunakan Brightly Series untuk mencerahkan kulitku yang gampang banget terlihat kusam dan mulai memunculkan tanda-tanda penuaan.

Face Care Scarlett Whitening Brightly Series

Rangkaian face care dari Scarlett ini baik brightly series dan acne series memiliki 4 rangkaian yaitu facial wash, toner, serum dan krim pagi dan malam. Yang membedakan kandungan didalamnya dan kamu dapat membedakan produknya hanya dari kemasan. Acne series bernuansa ungu sedangkan brightly series bernuansa pinky. Ini dia produk yang aku punya.

(insert foto produk brightly series)

1. Scarlett Brightening Facial Wash

Kita sudah sama-sama tau bahwa setiap akan melakukan perawatan, step pertama yang harus dilakukan adalah memastikan wajah dalam keadaan bersih. Untuk ini produk ini selalu menjadi andalanku setiap pulang kerja dan mandi pagi sebelum beraktifitas.

Ada 4 kandungan utama yang dimiliki oleh brightening facial wash ini. Pertama, Glutathione yang dapat menjaga kelembaban dan elastisitas kulit serta bisa memberikan perlindungan dari radikal bebas. Selain itu glutathione juga berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Kedua, ada kandungan vitamin E yang juga membantu kerja glutathione dalam melembabkan kulit. Vitamin E juga mengatasi peradangan pada kulit dan menenangkan kulit wajah.

Ketiga, Rose Petals yang dapat menyegarkan kulit wajah. Selain itu juga dipercaya bisa menghilangkan pori-pori di wajah.

Keempat, Aloe vera yang dapat menyempurnakan kerja vitamin E dalam menenangkan kulit wajah, meredakan peradangan serta melembabkan serta mencerahkan kulit wajah. Tidak kalah penting untuk kita ketahui, produk ini bersifat SLS Free sehingga aman untuk kulit sensitive karena tidak mudah menimbulkan iritasi.

Keempat kandungan ini hadir dengan tekstur berbentuk gel dengan bulir-bulir berwarna pink yang menarik untuk dilihat, punya aroma yang lembut dan menyegarkan yang dikemas dalam sebuah botol kecil transparan yang enteng kalau kamu bawa untuk traveling. Penggunaan tutup flip up akan membuat kemasan dari facial wash kamu tidak gampang tumpah sehingga bisa disimpan dimana saja.

Kesan pertama saat penggunaan produk ini kulit akan terasa lebih lembut dan segar. Hasil yang sangat memuaskan untuk pemilik kulit normal yang gampang kering sepertiku. Untuk penggunaannya ga usah banyak-banyak ya, karena memang facial wash ini tidak akan mengeluarkan banyak busa. Cukup tuangkan secukupnya dan usap merata ke wajah, lalu bilas hingga bersih.

Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 75.000,- untuk 1 botol isi 100Ml. Terjangkau banget kan ?

2. Scarlett Brightly Essence Toner

Sama halnya dengan essense pada umumnya, essense toner pada wajah berfungsi untuk mempercepat penyerapan serum dan produk skincare lainnya pada wajah. Begitupun dengan Scarlett Brightly Essense Toner ini.

Namun, menjadi pembeda dari toner lainnya kandungannya yang bisa memberi banyaknya manfaat dalam satu kemasan. Seperti kandungan Zinc Sebum yang dapat meminimalkan kemerahan yang diakibatkan oleh jerawat. Memiliki kandungan Green tea Water and Tea tree Water sifat anti mikrobanya membantu menenangkan dan merawat kulit berjerawat. Phyto Squalene sebagai anti inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakakn.

Toner ini juga bermanfaat untuk melindungi, menutrisi dan menghidrasi kulit, karena adanya kandungan Mugwort Hydrosol. Kandungan Vitamin C meningkatkan produksi kolagen. Terdapat kandungan Ginkgo Extract meningkatkan kelembapan dan kehalusan kulit. Succinic Acid mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum. Serta kandungan Gluconolactone mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit dengan lembut, membuat kulit jadi lebih halus dan membantu meratakan warna kulit.

Banyak banget yaaa?

Jangan sampai kamu masih ragu memilih toner dengan segudang manfaat ini ya. Toner ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 75.000, untuk ukuran 1 botol 100 Ml. O iya, tekstur dari toner ini cair.

3. Scarlett Brightly Ever After Serum

Kulit wajah juga butuh nutrisi bund. Pakein brightly ever after serum aja ya.

Serum dari scarlett ini punya banyak kegunaan. Bisa meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah, membantu melembabkan kulit wajah, membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan membantu kulit wajah tampak lebih cerah. Selain itu, bisa meningkatkan elastisitas kulit wajah, mencegah dan paling penting nih, bisa melidungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Pada kemasan botol disebutkan bahwa serum ini mengandung phyto whitening, glutathione dan vitamin C serta niacinamide dan lavender water. Kolaborasi dari semua kandungan ini menghasilkan serum berupa gel dengan tekstur yang cair banget. Setelah 2 minggu pemakaian aku merasa kulit wajahku lebih cerah dan segar dari biasanya.

Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 75.000,- untuk kemasan 15 ml. o iya, kemasan botol dari serum ini lucu, diberi dot untuk memudahkan pengguna. Kemasan kecil juga cocok untuk kamu bawa kemana saja.

4. Scarlett Brightly Ever After Cream (Day & Night)

Packaging dari kedua produk ini masih lucu-lucu mungil dengan muatan 20 gram berwarna pinky. Perbedaannya ada pada stiker yang terpasang di kemasan. Kalau day cream diberi sticker berwarna putih, dan night cream diberi sticker warna pink.

Manfaat dari kedua produk ini untuk meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas. Bisa digunakan sebagai antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah. Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah. Cream ini juga membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah. Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah. Ini yang paling penting ya kaaan ???

Sementara kandungan antara day cream dan night cream agak sedikit berbeda seperti berikut ini :

Kandungan Brightly Ever After Day CreamKandungan Brightly Ever After Day Cream
Glutathione, merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar, dan warna kulit jadi lebih merata

Rainbow algae, yang berfungsi untuk meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen,

Rosehip Oil, kaya asam lemak esensial dan antioksidan yang bermanfaat untuk penyembuhan luka,

Poreway, untuk mengencangkan pori-pori

Triceramide, bermanfaat untuk membantu melembabkan kulit wajah, anti penuaan dan anti kerut.

Aqua Peptide Glow, untuk meningkatkan hidrasi kulit dan membuat kulit lebih bersinar.




Glutathione, merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar, dan warna kulit jadi lebih merata,

Niacinamide, untuk membantu mencerahkan kulit wajah,


Natural Vitamin C, sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV,

Hexapeptide-8, untuk membantu mengurangi kerutan pada wajah

Poreaway, memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil,

Green Caviar, yaitu membantu kulit melawan dehidrasi,

Aqua Peptide glow, untuk meningkatkan hidrasi kulit dan membuat kulit lebih bersinar  


Kesamaan dari cream ini juga terdapat di aromannya, aromanya seger banget, teksturnya juga mirip, berwarna putih dengan tekstur lebih cari dan creamy meski lebih creamy yang night creamnya.

***

Kabar baiknya, semua produk dari Scarlett Whitening ini tidak hanya aman untuk remaja, tapi juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi sebelum penggunaan tetap konsultasikan dengan dokter ya moms,

Produk Scarlett Whitening ini bisa kamu dapatkan lewat Scarlett Whitening Official.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!